Rabu, 13 Juli 2016

Welcome to Willits (2017)

Welcome to Willits adalah merupakan sebuah film Horror-Sci-Fi terbaru asal Amerika Serikat yang disutradarai oleh seorang sutradara yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya dalam menyutradarai di dalam dunia perfilman yaitu Trevor Ryan. Welcome to Willits The Movie ini direncanakan akan tayang dan dirilis ditahun 2017 nanti. Sedangkan untuk tanggal perilisannya sampai saat ini kami belum dapat info pastinya. Naskah sekenario Film Welcome to Willits ini ditulis oleh Tim Ryan.

Adapun pemain film yang akan membintangi Didalam film horror Welcome to Willits ini yaitu diantaranya seperti Dolph Lundgren, Chris Zylka, Garrett Clayton, dan juga Anastasia Baranova. Welcome to Willits ini akan digarap diproduksi oleh sebuah perusahaan yang telah lama bergerak didalam dunia perfilman yaitu SSS Entertainment, BondItm, dan juga Yale Productions.

Welcome to Willits (2017)

Sinopsis Welcome to Willits

Welcome to Willits Film 2017 ini berceritakan tentang kisah sebuah rahasia yang amat sangat mengerikan yang tersimpah disebuah tempat yaitu berada di dalam hutan belantara yang ada di california utara, yang berita itu menyebutkan bahwa setiap tahun pasti ada orang yang menghilang dihutan yang mengerikan itu. terdengar berbagai macam kabar dan rumor yang menyebutkan bahwa mereka semua menghilang tanpa jejak didalam hutan yang mengerikan tersebut karena ulah para makluk yang sangat misterius. dan dikatakan pula bahwa makhluk misterius tersebut sedang melakukan sebuah eksperimen terhadap semua orang yang telah diculiknya tersebut.

Dan meskipun semua hal  itu telah menyajikan berbagai macam perdebatan mengenai hal tersebut tapi masyarakat disana juga meyakini bahwa itu semua merupakan sebuah kebenaran, tetapi mereka semua tentu saja tidak memiliki kemampuanapapun yang bisa digunakan untuk mengatasi semua masalah yang ada dan mengerikan itu, kejadiannya juga terus-terusan terjadi. mereka  juga mengetahui bahwa ada sebuah pohon kecil yang berada dihutan tersebut yang dipercaya menjadi kunci utama untuk semua kengerian dan rahasia yang terjadi di hutan tersebut.

Baca Juga Film Terbaru 2017 lainnya yang tentunya tidak kalah menariknya dengan film ini : A Dog's Purpose

Detail Film Welcome to Willits (2016) Crew:

Genre  / Jenis Film : Sci-Fi, Horror
Sutradara Film : Trevor Ryan
Rumah Produksi Film : SSS Entertainment, BondIt, Yale Productions
Penulis Naskah Film : Tim Ryan
Tanggal Tayang / Rilis Film : TBA 2017 (USA)
Durasi Film : 1 Jam 22 Menit
Negara asal Film : USA
Bahasa Film : English

Pemain / Pemeran Film Welcome to Willits (2016) Cast :

Dolph Lundgren berperan sebagai Derek
Garrett Clayton berperan sebagai Zack
Sabina Gadecki berperan sebagai Peggy
Thomas Dekker berperan sebagai Klaus
Anastasia Baranova berperan sebagai Courtney
Chris Zylka berperan sebagai Jeremiah
Karrueche Tran berperan sebagai Besh
Bill Sage berperan sebagai Brock
Rory Culkin berperan sebagai Possum
Shad Gaspard berperan sebagai Captain Carter

Welcome to Willits Movie 2017 Trailer