Senin, 25 Juli 2016

The Sweet Life (2016)

The Sweet Life adalah sebuah film drama-Comedy Hollywood terbaru 2016 asal Amerika Serikat. Film The Sweet Life ini akan disutradarai seorang sutradara yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya dalam menyutradarai didunia perfilman yaitu Rob Spera. Sedangkan untuk naskah skenario ceritanya akan ditulis oleh seorang penulis yang bernama Jared Rappaport.

The Sweet Life Movie ini akan digarap dan diproduksi oleh sebuah perusahaan yang cukup terkenal dibidang perfilman yaitu Mockingbird Pictures. Yang pada awal perilisannya akan menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa utama film. Adapun para pemain film yang akan bermain dan berperan didalam Film drama-Romance The Sweet Life (2016) ini diantaranya seperti Maggie Siff, Karan Soni, Abigail Spencer dan Chris Messina. film komedi The Sweet Life ini direncanakan akan dirilis dan ditayangkan pada tanggal 7 Juni 2016 (USA).

The Sweet Life, Film The Sweet Life, Sinopsis The Sweet Life, Trailer Film The Sweet Life, Download Poster The Sweet Life 2016

Sinopsis Film The Sweet Life (2016)

The Sweet Life Film 2016 ini akan berceritakan tentang kisah cinta yang dialami oleh dua orang yang pada saat sekarang ini mereka berdua sedang dimabuk  asmara. itu Semua terjadi begitu saja saat mereka berdua  bertemu dengan tidak sengaja disebuah tempat.

Awalnya pertemuan mereka dilakukan sebuah pendekatan antara satu sama lain dengan cara mereka masing-masing, dan pada akhirnya mereka berdua terlibat dalam sebuah hubungan asmara yang teramat mendalam antara mereka berdua.

Akan tetapi, kini perasaan cinta yang telah mereka bangun bersama dengan penuh usaha dan juga kasih sayang lambat laun mulai memudar, dan hilang dan membuat mereka berdua harus menjauh dan semakin menjauh. Mereka juga harus menerima kenyataan pahit tentang apa yang mereka harapkan selama ini harus menjauh semakin jauh dari mereka berdua.

Sampai pada akhirnya, mereka pun mempuyai kesepakatan untuk melakukan sebuah perjalanan yang tidak pernah bisa mereka bayangkan sebelumnya. Mereka akan menuju pada sebuah jembatan yang bernama Golden Gate, dan disanalah terjadi sebuah peristiwa yang sangat tragis dikarenakan mereka berdua memutuskan untuk bunuh diri bersama.

Detail Film The Sweet Life (2016) Crew :

Genre Film / Jenis Film : Romance, Drama, Comedy
Sutradara Film : Rob Spera
Rumah Produksi Film : Mockingbird Pictures
Penulis Naskah Skenario / Novel Film : Jared Rappaport
Durasi Film : 90 Menit
Tanggal Rilis / tayang Film : 7 Juni 2016 (USA)
Negara asal Film : USA
Bahasa Film : English

Pemain Film The Sweet Life (2016) Cast :

Chris Aquilino sebagai Second Guy
Michael Emery sebagai 'Tick Tock' Johnson
Scott Michael Campbell sebagai Nurse
J.D. Evermore sebagai Brandon
Brian Shortall sebagai Chad
Maggie Siff sebagai Ava
Jocko Sims sebagai Joe
Andrew Fromer sebagai Third Guy
Cheryl Francis Harrington sebagai Edda
Chris Messina sebagai Kenny
Tyson Ritter sebagai Marlon
Nick Searcy sebagai Sheriff
Karan Soni sebagai Convenience Store Clerk
Abigail Spencer sebagai Lolita

The Sweet Life Movie 2016 Trailler