Senin, 25 Juli 2016

Kevin Hart : What Now? (2016)

Kevin Hart : What Now? adalah sebuah film Documentary-comedy Hollywood terbaru 2016. Film Kevin Hart : What Now? ini akan disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Leslie Small. Sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh seorang penulis yang bernama Kevin Hart.

Kevin Hart : What Now? Movie akan digarap dan diproduksi oleh sebuah perusahaan yang cukup terkenal dan telah banyak memproduksi film yaitu rumah produksi Universal Pictures. Adapun para pemain yang akan bermain dan berperan didalam film komedi Kevin Hart : What Now? (2016) ini yaitu diantaranya seperti Kevin Hart, Ben Seaward, Jeff Baumann, Dennis Keiffer dan Richardson Jones.

Film dokumenter Kevin Hart : What Now? ini akan diproduseri oleh Kevin Hart, Jeff Clanagan, dan Valerie Bleth Sharp dan akan dirilis serta ditayangkan pada tanggal 14 Oktober 2016 (USA).

Kevin Hart : What Now?, Film Kevin Hart : What Now?, Sinopsis Kevin Hart : What Now?, Trailer Kevin Hart : What Now?, Download Poster Kevin Hart : What Now? 2016

Sinopsis Film Kevin Hart : What Now? (2016)

Kevin Hart : What Now? 2016 ini akan berceritakan tentang kisah seorang lelaki yang bernama Kevin Hart yang ia adalah seorang artis komedian. Kevin Hart dituntut untuk dapat mengikuti  gaya lawakan yang diperuntukan menghibur ribuan pemirsa.

Kevin Hart akan menghibur semua penonton dengan berdiri dan terus berbicara, ini adalah sebuah talenta sangat luar biasa yang tidak banyak orang memilikinya. Bayangkan bila harus berdiri di depan ribuan penonton dan harus membuat sesuatu yang lucu tanpa adanya istilah "CUT".

Beberapa orang mungkin dapat mencoba untuk menghafal humor yang ingin disampaikan akan tetapi itu tak akan berhasil bila itu bukan sebuah talenta yang memang anda miliki secara alami, Dalam sebuah acara yang ia adakan atau What Now ini.

Antusias semua penonton sangat telihat dari jumlah penonton yang hadir untuk mengikuti acara ini, kurang lebih dari 50.000 orang yang datang hanya untuk menyaksikan acara yang dibuat oleh Kevin Hart ini. Acara yang dia buat tersebut berada di sebuah lapangan yang diberi nama lapangan Lincoln Philadelphia.

Baca Juga Sinopsis Film komedi Hollywood Terbaru 2016 Lainnya yang tidak kalah serunya : The Sweet Life

Detail Film Kevin Hart : What Now? (2016) Crew :

Genre Film / Jenis Film : Documentary, Comedy
Sutradara Film : Leslie Small
Rumah Produksi Film : Universal Pictures
Penulis Naskah Skenario Film : Kevin Hart
Produser Film : Kevin Hart, Valerie Bleth Sharp, Jeff Clanagan
Durasi Film : - Menit
MPAA : R
Tanggal Rilis / Tayang Film : 14 Oktober 2016 (USA)
Negara asal Film : USA
Bahasa Film : English

Pemain Film Kevin Hart : What Now? (2016) Cast :

Kevin Hart sebagai Himself
Dennis Keiffer sebagai Man in Black Suit #2
Richardson Jones
Ben Seaward sebagai Valet
Jeff Baumann sebagai Pit Boss

Trailler Film Kevin Hart : What Now? (2016)