Selasa, 26 Juli 2016

Ronnie: Cary Grant’s Younger Brother (2016)

Ronnie: Cary Grant’s Younger Brother adalah sebuah film drama Hollywood terbaru 2016. Film ini akan disutradarai oleh seorang sutradara asal Amerika Serikat bernama Angela Robinson Witherspoon. Sedangkan untuk Naskah skenario cerita Film Ronnie: Cary Grant’s Younger Brother ini akan ditulis oleh seorang penulis yang bernama Ronnie Grant.

Ronnie: Cary Grant’s Younger Brother movie digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi T Boyd’s Boy Productions in Association Valley Vista Films. Pada saat awal perilisannya Film ini akan menggunaan bahasa Inggris. Untuk bahasa bahasa lain mungkin akan menyusul menyesuakan didaerah tempat pemutaran film ini.

Adapun para pemain film yangakan bermain dan berperann didalam Film Drama Ronnie: Cary Grant’s Younger Brother 2016 ini yaitu diantarannya seperti John Witherspoon, Angela Robinson Witherspoon, Jorge Ortiz dan Jackée Harry. Film ini direncanakan ditayangkan pada TBA 2016.

Ronnie: Cary Grant’s Younger Brother, Film Ronnie: Cary Grant’s Younger Brother, Sinopsis Ronnie: Cary Grant’s Younger Brother, Trailer Ronnie: Cary Grant’s Younger Brother


Sinopsis Ronnie: Cary Grant’s Younger Brother (2016)

Ronnie: Cary Grant’s Younger Brother Film barat terbaru 2016 ini berceritakan tentang kisah seorang lelaki bernama Ronnie yang diperankan oleh Ronnie Grant. Dia adalah seorang editor sebuah majalah ternama keaman Essence. Selain sebagai editor majalah dia juga adalah orang yang ahli dalam bidang fashion. akan tetapi dibalik semua itu, ternyata pada awalnya dia memiliki latar belakang yang cukup berat untuk dia hadapi. Salah satunya ialah dia harus terus menerus berjuang dari jatuh bangun dan jatuh lagi, itu semua ia lakukan demi mengejar semua mimpinya.

Suatu hari Ronnie mendapatkan sebuah masalah berat lainnya, masalahnya adalah kecanduan terhadap alkohol dan dia juga memiliki hubungan special dengan seorang lelaki yang lebih tua darinya. akan tetapi dari semua itu, dia membuktikan bahwa semua usaha dan juga kerja kerasnya yang dijalani selama ini tidaklah menjadi sebuah hal yang sia-sia saja. sekarang ini dia dapat menikmati semua jerih payahnya itu, dan dia sudah berani menceritakan penderitaannya  selama ini kepada orang-orang, juga sekaligus perjalanan hidupnya.

Baca Juga Sinopsis Drama Hollywood terbaru 2016 lainnya: The Dog Lover,

Detail Film Ronnie: Cary Grant’s Younger Brother (2016) Crew :

Genre Film / Jenis Film : Drama
Sutradara Film : Angela Robinson Witherspoon
Rumah Produksi Film : T Boyd’s Boy Productions in Association Valley Vista Films
Penulis Naskah skenario / Novel Film : Ronnie Grant
Tanggal Rilis / Tayang Film : TBA 2016 (USA)
Box Office Budget: $10,000
Durasi Film : 90 Menit
Negara asal Film : USA
Bahasa Film : English

Pemain Film Ronnie: Cary Grant’s Younger Brother (2016) Cast :

John Witherspoon sebagai John
Jorge Ortiz sebagai George
Alex Tavis sebagai Officer Tavis
Angela Robinson Witherspoon sebagai Ronnie’s Mother
Jackée Harry sebagai Jackée
Krystal Hill sebagai Aunt Glo
Maddie Grace McFerrin sebagai June
Ashford J. Thomas sebagai Cary Grant
Ronnie Grant sebagai Ronnie

Ronnie: Cary Grant’s Younger Brother Movie 2016 Trailer

 -