Rabu, 27 Juli 2016

Key Revenge (2017)

Key Revenge adalah sebuah film drama box office terbaru 2017 asal Amerika Serikat. Film Key Revenge akan disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama John R. Selain sebagai sutradara John R juga merangkap sebagai penulis naskah skenario cerita dengan dibantu oleh seorang penulis lainnya yaitu bernama Constance Barnes.

Key Revenge Movie ini akan digarap dan diproduksi oleh sebuah perusaahan yang berjalan dibidang perfileman dan juga cukup terkenal yaitu Chance Film Productions. Dan rencananya Film Hollywood Key Revenge akan dirilis dan ditayangkan pada tahun 2017. Film ini telah menghabiskan dana yaitu sekitar $3.000.000. Dan pada awal penayangannya film ini akan menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa utamanya.

Adapun para pemain film yang akan bermain dan berperan didalam Film Key Revenge (2017) ini yaitu diantaranya seperti Sadie Katz, Donny Boaz, Angela Kerecz, dan juga Mark Justice. Film ini memiliki genre yang banyak diminati oleh banyak orang yaitu memiliki genre Drama, bagi anda penggemar film film drama barat tonton dan saksikan Film Key Revenge ini dibioskop kesayangan anda dan jangan Nonton on line dan Download full movie ini hargai karya orang lain dengan menghindari pembanjakan.

Key Revenge, V Synopsis, Key Revenge Trailer, Key Revenge Review, Poster Key Revenge

Sinopsis Film Key Revenge (2017)

Key Revenge Film 2017 menceritakan tentang kisah sekelompok remaja yang sedang melakukan perjalanan liburan. Tempat wisata yang akan mereka tuju adalah sebuah pulau yang bernama Florida Keys. Pulau Florida Keys ini adalah pulau yang mereka pilih sesuai dengan kesepakatan mereka bersama, karena merekapun juga tidak ingin menyia-nyiakan liburan akhir tahun mereka. Ternyata pulau itu belum pernah mereka kunjungi sebelumnya.

Sesampainya mereka di pulau Florida Keys, sekelompok remaja itu mulai merasakan sebuah kegembiraan dan keindahn pulau yang telah mereka pilih.

Suatu hari mereka sedang mengelilingi pulau tersebut, tiba tiba mereka bertemu dangan seorang wanita yang bernama Diane, yang diperankan oleh Golsa Sarabi. Ternyata wanita itu membawa sebuah kesengsaraan. Dan semua acara liburan mereka semua berubah lah menjadi sebuah ketakutan yangs elalu menghantui mereka.

Baca Juga Sinopsis Film Terbaru 2017 Lainnya : Kickboxer: Retaliation

Detail Film Key Revenge (2017) Crew :

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film : John R. Penn
Rumah Produksi Film: Chance Film Productions
Penulis Naskah Skenario / Novel Film: Constance Barnes,  John R. Penn
Durasi Film:  90 Menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: TBA 2017 (USA)
Box Office Budget: $3,000,000 (estimated)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Key Revenge (2017) Cast :

Sadie Katz sebagai Hannah Ramirez
Donny Boaz sebagai Randy Thomas
Elizabeth Cooper sebagai Ronnie Bates
Mark Justice sebagai Steve Goldman
Angela Kerecz sebagai Jeannie Cross
Deborah Funes sebagai Helena
Angelica Chitwood sebagai Kari
Juanita J.P. Taylor sebagai DEA Agent Riley Summers
Kayla Perkins sebagai Charlotte
Golsa Sarabi sebagai Diane
Alex Van Zeelandt sebagai Ginny Rayburn

Key Revenge Movie 2017 Trailer