Kamis, 28 Juli 2016

Ghost Team (2016)

Ghost Team adalah sebuah film komedi Hollywood terbaru 2016 asal Amerika Serikat. Film Ghost Team ini akan disutradarai oleh seorang sutradara yang cukup terkenal, dan telah berpengalaman di dalam menyutradarai film yaitu Oliver Irving. Selain sebagai sutradara di dalam Film Comedy barat Ghost Team (2016) ini Oliver Irving juga merangkap sebagai penulis naskah sekenario dengan dibantu seorang penulis lainnya yaitu Peter Warren (screenplay).

Ghost Team Movie ini akan digarap serta diproduksi oleh beberapa perusaahan yang cukup terkenal dibidang perfileman, yaitu Rumah produksi Tandem Pictures, East 2 West Entertainment, Mott Street Pictures. Dan pada awal perilisan Film Ghost Team (2016) ini akan menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa utamanya.

Adapun para pemain film yang akan bermain dan berperan didalam Film Ghost Team ini yaitu diantaranya seperti Jon Heder sebagai Louis, David Krumholtz sebagai Stan, Paul W. Downs sebagai Zak, Tom Schiller sebagai Mitch dan Joel Marsh Garland sebagai Hammer. Film ini akan dirilis dan ditayangkan pada tanggal 21 July 2016 (USA).

Ghost Team, Film Ghost Team, Sinopsis Ghost Team, Ghost Team Trailer, Ghost Team Movie

Sinopsis Film Ghost Team (2016)

Ghost Team Film 2016 ini mengisahkan cerita tentang kisah Seorang pria yang bernama Louis diperankan oleh Jon Heder). Ia merupakan seorang karyawan disalah satu mal di Long Island. Louis sangat teropsesi dengan segala hal yang berhubungan dengan mistis dan juga supranatural walaupun ia hidup dizaman yang sudah modern seperti ini.

Cerita Ghost Team ini bertambah menarik hingga pada suatu ketika opsesi Louis membawanya untuk melakukan petualangan menangkap makhluk astral didalam rumah kosong di dekat perkebunan. Dengan bersama beberapa sahabat nya akhirnya Louis melakukan penyelidikan. Perburuan yang mereka sangka menyenangkan tersebut akhirnya membawa mereka dikejar kejar oleh roh jahat yang mengancam jiwa mereka.

Baca Juga Sinopsis Film Comedy Terbaru Lainnya : American Honey (2016)
Detail Film Ghost Team (2016) Crew :

Genre / Jenis Film : Comedy
Sutradara Film : Oliver Irving
Rumah Produksi Film : Tandem Pictures, East 2 West Entertainment, Mott Street Pictures
Penulis Naskah Skenario/ Novel Film : Oliver Irving (story by), Peter Warren (screenplay)
Durasi Film : 1 Jam 23 menit
MPAA : PG-13
Tanggal Rilis/Tayang Film : 21 July 2016 (USA)
Filming Locations: Brookhaven, Long Island, New York, USA
Negara asal Film: USA
Bahasa Film : English

Pemain Film Ghost Team (2016) Cast :

Jon Heder sebagai Louis
David Krumholtz sebagai Stan
Paul W. Downs sebagai Zak
Tom Schiller sebagai Mitch
Joel Marsh Garland sebagai Hammer
Justin Long sebagai Ross
Melonie Diaz sebagai Ellie
Amy Sedaris sebagai Victoria
Martin Barabas sebagai Detective Whittards
Veronika Dash sebagai Officer Finley
Shane Velez sebagai Emergency Medical Tech
Rob DeRosa sebagai Crazy Junkie
Clem McIntosh sebagai H.J

Trailer Film Ghost Team (2016)