Kamis, 28 Juli 2016

Bintang di Langit Belitong (2016)

Bintang di Langit Belitong adalah sebuah film drama indonesia terbaru 2016. Film Bintang di Langit Belitong ini akan disutradarai oleh seorang sutradara yang cukup terkenal di Indonesia dan telah banyak menyutradarai jenis film yaitu Sopian Efendy. Sedangkan untuk naskah skenarionya akan ditulis oleh  Leo Frengky dengan Sopian Efendy.

Bintang di Langit Belitong Movie memiliki genre yang sangat menarik dan banyak disukai oleh para penonton yaitu bergenre Drama dan Crime. Film ini direncanakan akan tayang ditahun 2016 ini. Adapun para pemain film yang akan bermain dan berperan didalam film Drama Bintang di Langit Belitong (2016) ini yaitu diantaranya seperti Angle Karamoy, Wawan Wanisar, Roman Dman, August Melasz, Ratna Listy, Dhea Annisa, Dwi Yan dan Rully Ramadhan. Dan akan dinaungi oleh sebuah perusaahan perfilman yang cukup terkenal yaitu Visitama Citra Sinema dan Henson Productions.

Bintang di Langit Belitong, Film Bintang di Langit Belitong, Sinopsis Bintang di Langit Belitong, Bintang di Langit Belitong Movie, Bintang di Langit Belitong Trailer


Sinopsis Film Bintang di Langit Belitong (2016)

Bintang di Langit Belitong Film 2016 ini menceritakan tentang sebuah dendam masa lalu, yang membuat keluarga sofyan beserta kedua anak gadisnya yaitu Dinda (21 th) dan Bintang (8 th) harus mengalami petualangan yang berat dipulau belitung. Berawal ketika mereka hendak melakukan liburan setelah menghadiri pemakaman sang kakek.

Seseorang wanita yang dahulu pernah tersakiti oleh keluarga sofyan ternyata menyimpan dendam. Wanita tersebut mengirimkan anaknya yang bernama Liona (30 th) untuk membalaskan dendam pribadinya kepada keluarga sofyan. Pada awalnya Liona terlihat baik namun suatu ketika ia memiliki rencana jahat yaitu mrnculik Bintang supaya pak Sofyan merasakan bagaimana rasa sakitnya kehilangan orang yang sangat dicintai.

Cerita Bintang di Langit Belitong bertambah menarik ketika Dinda yang sehari harinya bersama bintang merasa sangat kehilangan dan juga sangat bersalah dikarenakan tidak bisa menjaga adik tercintanya. Dinda akhirnya berusaha sekuat tenaga mengejar si penculik tersebut. Dengan ditemani sahabatnya yaitu leo rizki dan fahrizal mereka memulai pencarian adiknya bintang. Didalam pencariannya tersebut banyak kejadian kejadian yang mewarnai petualangan mereka, yaitu seperti kecurigaan dinda kepada fachrizal yang dia anggap telah bersekongkol, dan menyebabkan masalah amarah, lelah, dan bahkan masalah asmara pun mulai timbul.

Mampukah Dinda bersama dengan teman temannya mengungkap penculikan tersebut. Dan akankah Liona dapat tertangkap? Temukan jawabanya dengan menonton Film Bintang di Langit Belitong ini dibioskop kesayangan anda. Jika anda penggemar berat film film drama indonesia jangan nonton dan download film movie ini secara online, hargai karya orang lain dengan tanpa melakukan pembajakan.

Detail Film Bintang di Langit Belitong (2016) Crew :

Genre /Jenis Film : Drama, Crime
Sutradara Film : Sopian Efendy
Rumah Produksi Film : Visitama Citra Sinema, Henson Productions
Penulis Naskah Skenario / Novel Film : Leo Frengky, Sopian Efendy
Produser Film : Sopian Efendy
Tanggal Rilis/Tayang Film : TBA 2016 (Indonesia)
Durasi Film : -Menit
Negara asal Film : Indonesia
Bahasa Film : Indonesia

Pemain Film Bintang di Langit Belitong (2016) Cast :

Angle Karamoy
Wawan Wanisar
Roman Dman
August Melasz
Ratna Listy
Dhea Annisa
Dwi Yan
Rully Ramadhan


Trailer Film Bintang di Langit Belitong (2016)