Jumat, 29 Juli 2016

Operation Insanity (2016)

Operation Insanity adalah sebuah film aksi-komedi barat terbaru 2016 yang berjudul lain From Here to Infirmity. Film Operation Insanity 2016 ini akan disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Erik Canuel. Sedangkan Jeff Schechter akan membantu sebagai penulis naskah skenario didalam pembuatan film ini. Film ini direncanakan rilis di tahun 2016 ini.

Operation Insanitydi movie akan diproduksi oleh beberapa perusahaan terkenal dibidang perfilman dan juga sudah banyak memproduksi berbagai film top. Perusaahan tersebut yaitu CCI Entertainment, Productions de Grand-Pere dan  Grandpa Productions Ltd. Rencanaya CCI Entertainment. Adapun pemain film yang akan bermain dan berperan didalam film komedi keluarga Operation Insanity ini yaitu diantaranya seperti James Caan, Dylan Everett, Jessica Walter, Louis Gossett Jr dan  Paul Sorvino.

Operation Insanity, Film Operation Insanity, Operation Insanity Sinopsis , Operation Insanity Trailer, Review Film Operation Insanity

Sinopsis Film Operation Insanity (2016)

Operation Insanity Film 2016 mengisahkan cerita tentang kisah seorang remaja bernama Jake Bouchard (diperankan Dylan Everett). Jake sedang merasakan kebahagiaan yang selama ini belum pernah ia rasakan. Walaupun Jake seorang anak yang sangat pemalu, dan kurang berinteraksi dengan lingkungannya, Namun Ia mampu mengajak kencan seorang gadis. Dan tak tanggung tanggung ternyata gadis yang Ia kencani adalah seorang gadis yang cukup populer dikotanya serta banyak sekali penggemarnya.

Dan hal Itulah yang menjadikan Jake sangat bahagia dan bangga, yang menjadikan dirinya seolah-olah orang yang paling bahagia. Namun, kebahagiaan yang ia rasakan tidak bertahan lama dan seolah-olah sirna begitu saja. Sesuatu yang tidak ia harapkan telah menimpa pada gadis yang dicintainya tersebut. Dan disaat bersamaan muncul lah kakek Jack (diperankan James Caan), yang ternyata memiliki sebuah rahasia yang besar didalam dirinya. Walaupun kakeknya sudah kelihatan sangat tua dan berpenampilan ala kadarnya.

Detail Film Operation Insanity (2016) Crew

Genre / Jenis Film: Comedy, Family, Action
Sutradara Film : Erik Canuel
Rumah Produksi Film: CCI Entertainment, Productions de Grand-Pere, Grandpa Productions Ltd
Penulis Naskah Skenario / Novel Film: Jeff Schechter
Tanggal Rilis / Tayang Film: 2016 (USA)
Durasi Film: 90 Menit
Lokasi Pembuatan Film : Toronto, Ontario, Canada
Negara asal Film: Canada
Bahasa Film: -

Pemain Film Operation Insanity (2016) Cast

Jessica Walter sebagai Maddy Harcourt
James Caan sebagai Grandpa
Louis Gossett Jr. sebagai Mother
Joanna Douglas sebagai Monica
Amy Matysio sebagai Field Reporter
Jennifer Robertson sebagai Jake's Mom
Michael Crawford sebagai Scrawny Kid
Paul Sorvino sebagai Giovanni
Dylan Everett sebagai Jake Bouchard
Rob Archer sebagai Rocky
Kenneth Welsh sebagai Harry
Greta Onieogou sebagai Angie Wagner
Jesse Bostick sebagai Wendell
Michael Boisvert sebagai Mechanic
Caleb Cosman sebagai Softball Coach

Trailer Film Operation Insanity 2016