Sabtu, 27 Agustus 2016

Blood Father (2016)

Blood Father adalah sebuah film Action-Thriller terbaru 2016 asal negara France. Film ini dibeberapa negara memiliki judul lain, yaitu di Brazil berjudul "Herança de Sangue", di Russia berjudul "Кровный отец" sedangkan di Turkey (Turkish title) berjudul "Kan Bagi". Film Action barat ini akan disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Jean-François Richet. Sedangkan naskah skenarionya akan ditulis oleh Peter Craig (screenplay), yang bekerja sama dengan Andrea Berloff (screenplay).

Blood Father Movie akan digarap dan diproduksi oleh perusahaan yang cukup terkenal dibidan perfilman yaitu Rumah Produksi Film Why Not Productions dan Wild Bunch. Yang mana pada awal perilisannya akan menggnakan bahasa inggris sebagai bahasa utamanya. Film ini akandi bintangi oleh aktor ternama Mel Gibson, Erin Moriarty dan juga Diego Luna. Dan direncanakan tayang pada tanggal 12 Agustus 2016 (USA).

Blood Father, Film Blood Father, Movie Blood Father, Blood Father Sinopsis, Blood Father Trailer, Blood Father Review, Download Poster Film Blood Father 2016

Sinopsis Film Blood Father (2016)

Film Action-Thriller barat ini, Akan bercerita tentang seseorang ayah yang bernama John Link (diperankan Mel Gibson). Jhon baru saja keluar dari penjara dan ia kemudian pergi menemui putrinya yang sudah sekian lama terpisah dengannya. yaitu  Lydia (diperankan Erin Moriarty).

Namun, kebahagian yang dirasakan oleh Jhon setelah sekian lama tidak bertemu dengan putri tercintanya tidak berlangsung lama. Sekelompok penjahat pengedar narkoba ternyata mengincar mereka. Akhirnya John Link harus berjuang dengan sekuat tenaga untuk melindungputrinya dari serangan para penjahat tersebut. Akan kah Jhon dapat keluar dari masalah tersebut? Dan akan kah putrinya dapat diselamatkannya? Saksikan kelanjutan ceritanya di Bioskop kesayangan anda.

Detail Film Blood Father (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Thriller
Sutradara Film: Jean-François Richet
Rumah Produksi Film: Why Not Productions, Wild Bunch
Penulis Naskah skenario/Novel Film: Peter Craig (screenplay), Andrea Berloff (screenplay)
Lokasi pembuatan Film: New Mexico, USA
MPAA: R
Durasi Film: 1Jam 28 Menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: 12 Agustus 2016 (USA)
Negara asal Film: France
Bahasa Film: English

Pemain Film Blood Father (Cast)

Mel Gibson berperan sebagai Link
Diego Luna berperan sebagai Jonah
Erin Moriarty berperan sebagai Lydia
Michael Parks berperan sebagai Preacher
Ryan Dorsey berperan sebagai Shamrock
Raoul Max Trujillo berperan sebagai The Cleaner (as Raoul Trujillo)
Brandi Cochran berperan sebagai Lydia's Mother
William H. Macy berperan sebagai Kirby
Miguel Sandoval berperan sebagai Arturo Rios
Dale Dickey berperan sebagai Cherise
Richard Cabral berperan sebagai Joker
Daniel Moncada berperan sebagai Choop
Katalina Parrish berperan sebagai Link's Client
Cameron Cipta berperan sebagai Freckles
Lucien Dale berperan sebagai Blonde Boy

Movie Trailer