Sabtu, 27 Agustus 2016

Quackerz (2016)

Quackerz adalah sebuah film Box Office Animasi barat terbaru 2016, dengan genre Animation, Family, Fantasy, Adventure, Comedy. Dibeberapa negara film ini memiliki judul lain yaitu,di Bulgaria (Bulgarian title) dengan judul "Квакъри", di Lithuania berjudul "Kria-kria-keriai" sedangkan Russia sendiri berjudul "Крякнутые каникулы". Film animasi petualangan ini akan disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Viktor Lakisov. Sedangkan untuk naskah skenarionya akan ditulis oleh Viktor Lakisov (screenplay) dan John T. Mickevich (dialogue adaptation).

Quackerz The Movie ini akan digarap oleh dua perusahaan perfilman yang cukup terkenal, yaitu Rumah Produksi Film Animation Studio RIM dan Asymmetric VFX See. Pihak perusahaan merencanakan merilis film ini pada tanggal 14 February 2016 (Russia). Adapun para penisi suara film, yang akan berperan didalam film ini yaitu diantaranya seperti Michael Gross sebagai Duckmus, Jesse Corti sebagai Kianga, Robbie Daymond sebagai Longway, Enn Reitel sebagai Peng Li dan masih banyak yang lainnya.

Quackerz, Movie Quackerz, Film Quackerz, Quackerz Sinopsis, Quackerz Trailer, Quackerz Review, Download Poster Film Quackerz 2016

Sinopsis Film Quackerz (2016)

Film animasi ini akan menceritakan tentang bebek mandarin, yang hidup di sebuah pulau kecil yang tersembunyi di negeri daratan Cina. Yagn mulanya kehidupan mereka tentram dan bahagia, dalam waktu sekejap berubah menjadi kekacauan. Yang mana kawanan dari kelompok militer mallards membuat sebuah kapal pesiar untuk pergi ke Hawaii.

Kepala mallards yaitu Duckmus tidak mau menjalankan tradisi leluhurnhya, kemudian perang pun terjadi dengan para mandarin Kaisar. Perang Dingin akhirnya terjadi diantara dua klan. Longway pewaris dari mandarin Kaisar telah jatuh cinta dengan putri kepala mallards yaitu Erica. Mereka berdua tidak peduli perang diantara kedua orang tuanya. Sementara itu sang pemimpin berusaha untuk memisahkan hubungan mereka. Longway kemudian mendapat kesulitan.

Dua pencuri bodoh yang datang dari kota manusia, mulai memburu Longway. Mereka diperintah oleh sang Penyihir Tua. Namun tak disangka ternyata Longway memiliki kemampuan super yaitu " Sun Duck ". Yang mana menurut sebuah legenda bahwa kemampuan super tersebut memungkinkan pemiliknya untuk dapat memperoleh kekuatan dari matahari. Bagaimanakah kelanjutan ceritanya??

Baca juga: Robinson Crusoe (2016)

Detail Film Quackerz (Crew)

Genre / Jenis Film: Animation, Family, Fantasy, Adventure, Comedy
Sutradara Film: Viktor Lakisov
Rumah Produksi Film: Animation Studio RIM, Asymmetric VFX See
Penulis Naskah skenario/Novel Film: Viktor Lakisov (screenplay), John T. Mickevich (dialogue adaptation)
Durasi Film: 82 Menit
MPAA: PG
Tanggal Rilis/Tayang Film: 14 February 2016 (Russia)
Box Office Budget: $12,000,000 (estimated)
Negara asal Film: Russia, USA, China
Bahasa Film: English, Russian

Pemain Film Quackerz (Cast)

Michael Gross sebagai Duckmus
Jesse Corti sebagai Kianga
Robbie Daymond sebagai Longway
Enn Reitel sebagai Peng Li
Mark DeCarlo sebagai Dancer
Bruce Nozick sebagai Shina
David Markus sebagai Duane
Aleksandr Golovin sebagai Shina
Evelina Bledans sebagai Margo
Joshua J. Greene sebagai Old Servant
Andrea Becker sebagai Erica
Nikita Presnyakov sebagai Nik
Amy Margolis sebagai Nanny
Vladimir Presnyakov sebagai Peng Li
Stanislav Strelkov sebagai Old Servant

Trailer Film