Jumat, 26 Agustus 2016

A Cinderella Story: If the Shoe Fits (2016)

A Cinderella Story: If the Shoe Fits adalah sebuah film terbaru Hollywood 2016 dengan genre Family, Fantasy. Film ini akan disutradarai oleh seorang sutradara asal Amerika Serikat yang bernama Michelle Johnston. Sedangkan untuk penulis nakah skenarionya dipercayakan oleh seorang penulis yang bernama Elena Song.

A Cinderella Story: If the Shoe Fits Movie ini, akan digarap dan diproduksi oleh dua perusahaan besar dan cukup terkenal didunia perfilman yaitu, Rumah Produksi Film: Film Afrika Worldwide dan Warner Bros. yang mana Warner Bros. Home Entertainment selaku pendistributornya akan merilis film ini pada tanggal 21 Agustus 2016 (USA).

Adapun para pemain film yang akan bermain dan berperan didalam film ini yaitu diantaranya seperti artis cantik Hollywood Sofia Carson, Jennifer Tilly dan Thomas Law. Dan pada awal perilisannya, film ini akan menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa utamanya. Film ini juga memiliki nama Judul lain yaitu "Comme Cendrillon: Trouver chaussure à son pied"

A Cinderella Story: If the Shoe Fits, Film A Cinderella Story: If the Shoe Fits, A Cinderella Story: If the Shoe Fits Movie, A Cinderella Story: If the Shoe Fits Sinopsis, A Cinderella Story: If the Shoe Fits Trailer, A Cinderella Story: If the Shoe Fits Review, Download Poster Film A Cinderella Story: If the Shoe Fits 2016

Sinopsis Film A Cinderella Story: If the Shoe Fits (2016)

Film ini merupakan Sebuah versi musik kontemporer dari kisah Cinderella klasik, yang mana seorang gadis remaja biasa berharap dapat bersaing didalam sebuah kompetisi musik, untuk menjadi pendamping bintang pop terkenal .

Di ceritakan seorang gadis cantik bernma Tessa (Sofia Carson), yang dipaksa supaya menemani ibu tirinya yang jahat (diperankan Jennifer Tilly), dan saudara saudara tirinya yaitu Athena (Amy Louise Wilson) dan Olympia (diperankan Jazzara Jaslyn), untuk mengikuti sebuah kompetisi mencari seorang Cinderella. Ia bekerja sebagai seorang pembantu untuk mereka .

Sementara saat di kompetisi, Tessa menyadari bahwa dirinya memiliki apa yang dibutuhkan untuk menjadi Cinderella yang berikutnya. Meskipun pada awalnya Ia ragu, Namun ia memutuskan untuk mengikuti hatinya dan mewujutkan impiannya. Akhirnya ia mengikuti audisi untuk sang pangeran yaitu Reed (diperankan Thomas law).

Baca Juga: Little Men (2016)

Detail Film A Cinderella Story: If the Shoe Fits (Crew)

Genre / Jenis Film: Family, Fantasy
Sutradara Film: Michelle Johnston
Rumah Produksi Film: Film Afrika Worldwide, Warner Bros.
Distributor Film: Warner Bros. Home Entertainment
Penulis Naskah skenario/Novel Film: Elena Song
Lokasi pembuatan Film: South Africa
MPAA: PG
Durasi Film: 92 Menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: 2 August 2016 (USA)
Box Office Budget:
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film A Cinderella Story: If the Shoe Fits (Cast)

Sofia Carson sebagai Tessa / Bella
Jennifer Tilly sebagai Divine
Chloe Perling sebagai Janet
Ally White sebagai Bianca
Ashley De Lange sebagai Harper
Carlo McFarlane sebagai Gino
Thomas Law sebagai Reed
Amy Louise Wilson sebagai Athena
Jazzara Jaslyn sebagai Olympia
Nicole Fortuin sebagai Georgie
David Ury sebagai Freddie Marks
Sven Ruygrok sebagai Eddie
Ambrose Uren sebagai Brendon
Robyn Scott sebagai Laundry Worker
Amelia Vernède sebagai Finley

Movie Trailer