Jumat, 26 Agustus 2016

Best Friends Forever (2016)

Film Best Friends Forever adalah sebuah film drama-comedy Indonesia terbaru 2016. Film drama-comedy asal Indonesia ini akan disutradarai oleh seorang sutradara yang cukup terkenal, dan sudah tidak diragukan lagi kemampuannya didalam menyutradarai film yaitu Estelle Linden. Dan didalam pembutan film ini akan diproduseri oleh Sarjono Sutrisno.

Best Friends Forever Movie ini, akan dibintangi dan diramaikan oleh artis artis top tanah air, yaitu diantaranya seperti Kezia Karamoy, Yova Gracia, Wendy A Wilson dan Ineke Valentina. Film ini akan digarap dan diproduksi, oleh sebuah perusahaan perfilman yang cukup terkena juga, yaitu Rumah Produksi Film SAS Film. Yang mana pada awal perilisannya nanti, film ini akan menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa utamanya. Film komedi Indonesia ini direncanakan tayang pada TBA 2016 (Indonesia).

Best Friends Forever, Film Best Friends Forever, Best Friends Forever Sinopsis, Best Friends Forever Trailer, Best Friends Forever Review. Movie Best Friends Forever, Download Poster Film Best Friends Forever 2016

Sinopsis Film Best Friends Forever (2016)

Film Drama Indonesia Best Fiends Forever akan mengisahkan cerita tentang kisah persahabatan 4 orang gadis. Mereka yaitu Sascha (diperankan Kezia Karamoy), Laura (diperankan Ineke Valentina), Bianca (diperankan Wendy A Wilson) dan Tammy (diperankan Yova Gracia).

Mereka berempat berencana untuk menghabiskan malam jumat bersama. Tidak seperti malam malam sebelumnya, Bianca merencanakan acara malam itu dengan sangat terencana dan terkonsep. Akan tetapi, pada kenyataannya tidak seperti yang diharapkan. Semua rencana yang dibuat oleh Bianca berubah total, disebabkan oleh siatuasi yang tidak mendukung mereka.

Rencana yang awalnya dibuat Bianca untuk bersenang senang, berubah menjadi sebuah bencana dan malapetaka. Sebuah aksi kejar kejaran mobil, melewati sebua kampung dengan kriminalitas tinggi, hampir menabrak penyebrang jalan, menjadi korban pegrebekan polisi, hingga tabrakan sampai ledakan mobil telah merubah malam yang mereka lalui menjadi sebuah mimpi buruk.

Perjuangan mereka untuk keluar dari situasi tersebut telah menyebabkan Bianca kehilangan pria yang diidam idamkannya. Serta perkelahian mereka di tempat umum telah menjadi tontonan memalukan dihadapan orang banyak. Konflik pribadi diantara mereka juga menambah situasi bertambah rumit. Dengan tingkah mereka yang konyol, masalah demi masalah mereka hadapi.

Sehingga keempat gadis tersebut menjadi dekat antara satu dengan yang lainnya. Dan mereka berencana akan melakukan petualangan lagi di kesempatan berikutnya. Situasi yang rumit, berbahaya dan juga sulit sama sekali tidak menjadikan mereka menyerah dan menyesalinya.

Baca Juga sinopsis film Drama indonesia terbaru lainnya: Me vs Mami (2016)

Detail Film Best Friends Forever (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Comedy
Sutradara Film: Estelle Linden
Produser Film: Sarjono Sutrisno
Rumah Produksi Film: SAS Film
Penulis Naskah skenario/Novel Film: -
Lokasi pembuatan Film: -
Durasi Film: - Menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: TBA 2016 (Indonesia)
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Best Friends Forever (Cast)

Kezia Karamoy
Yova Gracia
Wendy A Wilson
Ineke Valentina

Movie Trailer