Jumat, 26 Agustus 2016

Morgan (2016)

Morgan atau Morgane adalah sebuah film Drama-Horror Hollywood terbaru 2016. Film Horror asal Amerika Serikat ini, akan disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Luke Scott. Sedangkan untuk penulisan naskah skenarionya akan ditulis oleh Seth W. Owen. Film ini memiliki genre yang sangat menarik, yang mana akan menggabungkan dari beberapa genre, sehingga akan menambah film ini bertamabah menarik untuk ditunggu tunggu. Genre tersebut yaitu Drama, Mystery, Horror, Sci-Fi dan Thriller.

Morgan The Movie ini akan digarap, dan diproduksi oleh sebuah perusahaan yang cukup terkenal didalam bidang perfilman, yaitu Rumah Produksi Film Scott Free Productions. Yang mana pada awal perilisannya nanti akan menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa utamanya.

Adapun untuk para pemain film yang akan berperan didalam film ini yaitu diantaranya seperti Kate Mara sebagai Lee Weathers, Anya Taylor-Joy sebagai Morgan, Boyd Holbrook sebagai Skip Vronsky, Vinette Robinson sebagai Dr. Brenda Finch, Rose Leslie sebagai Dr. Amy Menser, Michael Yare sebagai Ted Brenner dan Toby Jones sebagai Dr. Simon Ziegler. Film ini direncanakan tayang pada tanggal 2 September 2016 (USA).

Morgan, Film Morgan, Morgan Sinopsis, Morgan Trailer, Morgan Review, Movie Morgan, Download Poster Film Morgan 2016

Sinopsis film Morgan (2016)

Film ini akan menceritakan tentang seorang anak perempuan yang bernama Morgan. Yang mana ia bukanlah anak biasa. Morgan adalah seorang anak hasil dari penelitian para ilmuan. Ia telah menjelma menjadi sesuatu yang sangat berbahaya dan harus segera diselesaikan. Seorang konsultan perusahaan(diperankan Kate Mara) melakukan sebuah investigasi terhadap sejumlah kecelakaan berlumuran darah yang sering sekali terjadi. Sebuah laboratorium pusat penelitian menjadi saksi atas kebrutalan Morgan.

Para ilmuan menganggap Morgan sebagai anak yang spesial. Satu bulan setelah kelahirannya , ia sudah dapat berbicara dan berjalan. Walaupun demikian mereka tetap menganggap Morgan seperti anak pada umumnya. Kejadian kejadian aneh mulai bermunculan. Dan akhirnya para ilmuan pun mulai mencurigai Morgan. Hingga sekelompok peneliti diperintah untuk melakukan sebuah pengawasan ekstra pada Morgan, Dan sekaligus untuk pertimbangan, Melanjutkan atau menghentikan Projek anak buatan tersebut. dan juga kelangsungan hidup Morgan.

Baca juga sinopsis film Hollywood terbaru lainnya: Masterminds (2016)

Detail Film Morgan (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Mystery, Horror, Sci-Fi, Thriller
Sutradara Film:  Luke Scott
Rumah Produksi Film: Scott Free Productions
Penulis Naskah skenario/Novel Film: Seth W. Owen
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: R
Durasi Film: -
Tanggal Rilis/Tayang Film: 2 September 2016 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Morgan (Cast)

Kate Mara sebagai Lee Weathers
Anya Taylor-Joy sebagai Morgan
Boyd Holbrook sebagai Skip Vronsky
Vinette Robinson sebagai Dr. Brenda Finch
Rose Leslie sebagai Dr. Amy Menser
Michael Yare sebagai Ted Brenner
Toby Jones sebagai Dr. Simon Ziegler
Chris Sullivan sebagai Dr. Darren Finch
Michelle Yeoh sebagai Dr. Lui Cheng
Brian Cox sebagai Jim Bryce
Crispian Belfrage sebagai Charles Grimes
Amybeth McNulty sebagai Morgan Age 10
Jennifer Jason Leigh sebagai Dr. Kathy Grieff
Paul Giamatti sebagai Dr. Alan Shapiro
Jonathan Aris sebagai David Chance

Movie Trailer