Minggu, 14 Agustus 2016

Masterminds (2016)

Masterminds atau berjudul lain "Loomis Fargo ini"adalah sebuah film Action-Comedy Hollywood terbaru di tahun 2016 ini. Film Masterminds (2016) direncanakan akan dirilis dan ditayangkan pada bulan September mendatang, Atau lebih tepatnya pada tanggal 30 September 2016 (USA). Film yang berasal dari Amerika Serikat ini memiliki perpaduan dari beberapa genre yang menarik yaitu genre Action, Crime, Comedy.

Masterminds The Movie ini akan disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama  Jared Hess. Sedangkan untuk penulis naskah skenarionyaakan  dipercayakan pada dua orang penulis, yaitu Hubbel Palmer bersama temannya yaitu Chris Bowman. Adapun para pemain film yang akan bermain didalam film Hollywood Masterminds ini yaitu diantaranya seperti Kristen Wiig, Kate McKinnon, Zach Galifianakis dan Jason Sudeikis.

Film Action Hollywood Masterminds  ini akan diproduksi oleh beberapa perusahaan yang cukup terkenal didalam bidang perfilman, perusahaan itu diantaranya yaitu seperti  Broadway Video, Relativity Media dan  Michael Goldwyn. Yang mana pada awal perilisannya, Film ini akan menggunakan bahasa Spanish dan English sebagai bahasa utamanya.

Masterminds, Film Masterminds, Masterminds Sinopsis, Masterminds Trailer, Masterminds Review, Download Poster Film Masterminds 2016

Sinopsis Film Masterminds (2016)

Film Komedi barat Masterminds ini akan menceritakan tentang sebuah kisah nyata, yang terjadi di Amerika Serikat pada tahun 1997, yaitu sebuah aksi perampokan yang besar pada waktu itu. Dan di dalam film ini akan berfokus pada seorang lelaki bernama David. Yang mana David adalah seorang  penjaga malam disalah satu perusahaan yang cukup terkenal yang bergerak dalam bidang moobil lapis baja di Amerika Serikat.

David adalah merupakan otak pelaku dan juga pemimpin perampokan rekan rekannya dalam aksi perampokan yang akan menggemparkan Negara Amerika Serikat pada waktu itu. Didalam Film Masterminds akan dibintangi oleh bintang bintang top papan atas hollywood dan zaman yang begitu modern. Dan akan banyak menampilkan penampilan penampilan lucu yang mana tentunya akan sayang jika terlewatkan.

Baca juga sinopsis film komedi Hollywood terbaru 2016 lainnya: Bad Santa 2 (2016)

Detail Film Masterminds (2016)

Genre/Jenis Film : Action, Comedy, Crime
Sutradara Film: Jared Hess
Rumah Produksi  Film: Broadway Video, Relativity Media, Michael Goldwyn
Penulis Skenario/Novel Film : Jody Hill, Chris Bowman
Tanggal Rilis/Tayang Film: 30 September 2016 (USA)
Durasi Film: 94 Menit
MPAA: PG-13
Lokasi Pembuatan Film: North Carolina, USA
Negara asal Film: Amerika Serikat
Bahasa Film: Spanish, English

Pemain Film Masterminds (2016) Cast

Kate McKinnon berperan sebagai Jandice
Kristen Wiig berperan sebagai Kelly
Jon Daly berperan sebagai Detective
Ken Marino berperan sebagai Doug
Allegra Nova berperan sebagai Bikini Babe
Devin Ratray berperan sebagai Runny
Jason Sudeikis berperan sebagai Mike McKinney
Zach Galifianakis berperan sebagai David Ghantt
Owen Wilson berperan sebagai Steve
Leslie Jones berperan sebagai Detective
Mary Elizabeth Ellis berperan sebagai Michelle
Daniel Zacapa berperan sebagai Quintero
Jill Jane Clements berperan sebagai Beryl
Rhoda Griffis berperan sebagai Real Estate Agent
Nicole Michele Sobchack berperan sebagai Reporter #2

Trailer Film Masterminds (2016)