Jumat, 12 Agustus 2016

Security Ugal-Ugalan (2016)

SECURITY UGAL-UGALAN adalah sebuah film Drama Comedy terbaru asal Indonesia. Film Security Ugal-Ugalan (2016) ini, akan diproduseri oleh seorang produser yang cukup terkenal di Indonesia, dan telah banyak memproduseri banyak film yaitu Manoj Punjabi. Sedangkan untuk sutradaranya akan dipercayakan kepada Irham Acho Bahtiar.

Security Ugal-Ugalan Movie ini akan diproduksi oleh Rumah Produksi MD Pictures. Yang mana MD Pictures adalah sebuah perusahaan yang cukup terkenal di Indonesia dan telah banyak memproduksi film film top. Adapun untuk para pemain yang akan bermain didalam film comedy Security Ugal-Ugalan ini, yaitu diantaranya akan dibintangi oleh komedian Indro Warkop, Muhadkly Acho, Dimas Beck dan Alexa Key.

Film ini direncanakan tayang 19 Januari 2017 (Indonesia). Dan untuk awal perilisannya, Film Security Ugal-Ugalan ini akan menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa utamanya.

Security Ugal-Ugalan, Film Security Ugal-Ugalan, Security Ugal-Ugalan Sinopsis, Security Ugal-Ugalan Trailer, Security Ugal-Ugalan Review, Download Poster Film Security Ugal-Ugalan 2016

Sinopsis Film Security Ugal-Ugalan (2016)

Film komedi Indonesia Security Ugal-Ugalan ini, adalah film terbaru produksi oleh Rumah Produksi MD Pictures, yang yang diperankan oleh Indro Warkop. Yang mana didalam melakukan pekerjaannya, Ia selalu menimbulkan banyak sekali masalah. Tingkahnya yang konyol dan juga kocak akan ditampilkan didalam film terbarunya ini.

Dikisahkan Dana, Acho, Lolox merupakan pegawai sebuah perusahaan Megapolitan Security, yang mana perusahaan tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Indro. Berbagai kejadian kocak dan lucu terjadi didalam kehidupan sehari hari para security. Dana jatuh cinta pada seorang gadis cantik yang bernama Angela.

Ternyata Diam diam, Alan yaitu senior securitya ternyata tidak menyukai Dana. dikarenakan Alan juga suka pada Angela. Alan mulai melakukan sabotase pada Dana, supaya reputasi Dana terlihat jelek didepan Angela.

komandan Indro ternyata mengetahui kelakuan Alan, yang berujung dipecatnya Alan dari perusahaan tersebut. Setelah pemecatannya, Alan baru tahu kalau Angela adalah anak dari pemilik Megapolitan Security yaitu pak Sam. Dikarenakan dendam dan uang, Alan kemudian menculik Angela. Dan akhirnya komandan Indro, Dana, Lolox dan Acho melakukan berbagai usaha untuk dapat menyelamatkan Angela

Tunggu dan saksikan film ini dibioskop kesayangan anda. Jika anda penggemar berat film film komedi Indonesia, Jangan Nonton dan Download full movie secara online. Hargai karya orang lain dengan menghilangkan pembajakan.

Baca juga sinopsis film komedi Indonesia terbaru lainnya: Comic Kong X Kong (2016)

Detail Film Security Ugal-Ugalan (Crew

Genre/Jenis Film : Drama, Comedy
Sutradara Film: Irham Acho Bahtiar
Rumah Poduksi Film: MD Pictures
Produser Film: Manoj Punjabi
Penulis Naskah skenario/Novel Film: Hilman Hariwijaya, Ferdy K
MPAA: D (17+), R (13+)
Durasi Film:- Menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: 19 Januari 2017 (Indonesia)
Negara asal film: Indonesia
Bahasa film: Indonesia

Pemain Film Security Ugal-Ugalan (Cast

Indro Warkop
Muhadkly Acho
Lolox
Dimas Beck
Alexa Key

Trailler Film Security Ugal-Ugalan (2016)