Minggu, 14 Agustus 2016

Middle School: The Worst Years of My Life (2016)

Middle School: The Worst Years of My Life atau "Liceu: Os Piores Anos da Minha Vida" ini, adalah Film drama-comedy  Hollywood terbaru di tahun 2016 ini. Film Middle School: The Worst Years of My Life (2016) direncanakan rilis perdana pada tanggal tanggal 7 Oktober 2016. Yang mana film ini akan disutradarai oleh seorang sutradara asal Amerika Serikat yang cukup terkenal, yaitu Steve Carr. Sedangkan untuk naskah skenarionya akan ditulis oleh Chris Bowman bersama dengan  Hubbel Palmer.

Middle School: The Worst Years of My Life Movie ini akan diproduksi oleh Rumah Produksi  CBS Films, James Patterson Entertainment, Participant Media. Yang mana pada awal perilisan film ini, pihak CBS Films dan lainnya akan menjadikan bahasa inggris sebagai bahasa utamanya. Adapun para pemain film yang akan bermain didalam film komedi Middle School: The Worst Years of My Life ini yaitu diantaranya seperti Lauren Graham, Thomas Barbusca, Isabela Moner dan Adam Pally. (Review Film Middle School: The Worst Years of My Life 2016)

Middle School: The Worst Years of My Life, Middle School: The Worst Years of My Life Sinopsis, Middle School: The Worst Years of My Life Trailer, Download Poster Film Middle School: The Worst Years of My Life 2016

Sinopsis Film Middle Middle School: The Worst Years of My Life (2016)

Film Komedi barat yang berjudul Middle School: The Worst Years of My Life ini, akan menceritakan  tentang kehidupan seorang remaja yang bernama Rafe Khatchadorian (diperankan Griffin Gluck). Yang mana Rafe adalah seorang siswa disekolah menengah Atas SMA Petterson, Amerika Serikat.  Ia merupakan seorang pria yang dipenuhi dengan masalah. Ia terpaksa melanjutkan sekolah padahal ia mempinyai sebuah rencana yang bagus bila tidak bersekolah.

Di sekolahannya, Rafe mempunyai seorang teman yang bernama Leonardo. Leonardo sering membantu Rafe dalam melakukan semua hal hal buruk supanya rafe bisa segere dikeluarkandari sekolah. Diantaranya seperti mengunyah permen disaat jam pelajaran dikenakan poin 5000, berlari lari dihalaman sekolah dikenakan poin 10000, dan masih banyak yang lainnya.

Sejak masih duduk di bangku SD, Rafe sudah tidak suka sekolah, bersama dengan Leonardo, mereka membuat sebuah program R.A.F.E, yang mana program tersebut adalah sebuah progam untuk melanggar semua peraturan yang berada disekolah.

Saat di rumah pun Kehidupan Rafe sangat buruk. Ayah angkatnya selalu menghukumnya pada saat ibunya sedang pergi. Sedangkan Ibunya sendiri berada dirumah hanya ketika waktu malam saja, untuk mengunjungi dirinya dan Georgia saudariya.

Cerita Middle School: The Worst Years of My Life bertambah menarik, Disaat Rafe sedang fokus dengan pengumpulan poin, Ia dihadapkan dengan dua buah pilihan yang sulit. Yaitu apakah dia harus melanjutkan kenakalannya atau harus bersedia patuh dengan segala peraturan yang ada di sekolah, dikarenan sebuah alasan tertentu.

Detail Film Middle School: The Worst Years of My Life (2016) Crew

Genre/Jenis Film : Comedy, Drama
Sutradara Film: Steve Carr
Rumah Produksi Film:  CBS Films, James Patterson Entertainment, Participant Media
Penulis Naskah Skenario/Novel Film: Hubbel Palmer, Chris Bowman
Tanggal Rilis : 7 Oktober 2016 (USA)
Lokasi Pembuatan Film: Atlanta, Georgia, USA
Durasi Film: Menit
Negara asal Film: Amerika Serikat
Bahasa Film: English

Pemain Film Middle School: The Worst Years of My Life (2016) Cast

Lauren Graham sebagai Jules
Griffin Gluck sebagai Rafe Khatchadorian
Retta sebagai Ida Stricker
Thomas Barbusca sebagai Leo
Isabela Moner sebagai Jeannie Galleta
Adam Pally
Rob Riggle
Efren Ramirez
Andrew Daly sebagai Dwight
Angela Oh sebagai Superintendant Hwang
Alexa Nisenson sebagai Georgia
Jacob Hopkins sebagai Miller
Jonah Bowling sebagai Dave and Busters Boy / Student
Madeleine Stack sebagai Girl at Assembly
Isabella Amara sebagai Heidi

Trailer Film Middle School: The Worst Years of My Life (2016)