Minggu, 14 Agustus 2016

Bloodruners (2016)

Bloodruners adalah salah satu film Box Office Action-Horror terbaru 2016 asal Amerika Serikat. Film Bloodruners (2016) ini akan disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Dan Lantz. Didalampembuatan film ini Dan Lantz  selain sebagai sutrdara juga merangkap sebagai penulis skenario ceritannya dengan di bantu oleh seorang penulis lainnya yang bernama Adam Fanoff.

Bloodruners Movie ini akan digarap dan diproduksi oleh sebuah perusahaan yang cukup terkenal dibidang perfilman, yang mana perusahaan tersebut juga telah banyak memproduksi berbagai macam film film top, perusahaan tersebut yaitu Rumah produksi Impulse-FX. Film ini direncanakan tayang pada TBA 2016. Dan pada saat awal perilisannya nanti pihak Impulse-FX akan menggunakan bahasa Inggris sebagai utamanya.


Film Horror Hollywood Bloodruners (2016) didalam pembuatannya telah menghabisbiskan biaya sebesar $400,000 (estimated). Adapun unttuk para pemain film yang akan berperan dan bermain didalam film Bloodruners ini yaitu diantaranya seperti Ice-T berperan sebagai Chesterfield, Michael McFadden berperan sebagai Jack Malone, Kerry McGann berperan sebagai Rosie, Dan McGlaughlin berperan sebagai Sam, dan Kelly Buterbaugh berperan sebagai Lilly.


Bloodruners,Film Bloodruners, Bloodruners Sinopsis, Bloodruners Trailer, BloodrunersReview, Download Poster Film Bloodruners 2016

Sinopsis Film Bloodruners (2016)


Film Horror Barat Bloodruners akan mengisahkan cerita tentang kisah seorang petugas anggota kepolisian yang korup dalam berbagai tindakannya dan kasus yang ia tangani. Polisi tersebut bertugas di salah satu tempat di pusat kota. dengan kelihainnya ia bisa menutupi semua aksi kecurangannya, Tindakannya tersebut sangat bertentangan dengan tugas polisi, yang seharusnya melindungi serta mengayomi masyarakat, lain halnya dengan dia.

Suatu ketika tempat dimana ia bertugas, baru saja dibuka sebuah toko minuman, Kemudiaan ia pergi ke tempat tersebut dengan rencana burukya, yaitu ia berencana meminta uang kepada pemilik toko dengan alasan untuk uang keamana, dikarenakan toko tesebut menjual beberapa minuman keras ilegal, yang mana keberadaan minuman tersebut sangat dilarang. Bagaimanakah kelanjutannya?
Tnggu dan tonton film ini di bioskop kesayangan anda.

Baca Juga sinopsis film Hollywood terbaru lainnya: Villisca (2016)

Detail Film Bloodruners (2016) Crew

Genre/Jenis Film: Action, Horror, Mystery, Thriller
Sutradara Film: Dan Lantz
Penulis Skenario/Novel Film: Dan Lantz, Adam Danoff
Rumah Produksi Film: Impulse-FX
Tanggal Rilis/Tayang Film : TBA 2016 (USA)
Durasi Film: 102 Menit
Box Office Budget: $400,000 (estimated)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Bloodruners (2016) Cast

Ice-T berperan sebagai Chesterfield
Michael McFadden berperan sebagai Jack Malone
Kerry McGann berperan sebagai Rosie
Dan McGlaughlin berperan sebagai Sam
Kelly Buterbaugh berperan sebagai Lilly
Danny Doherty berperan sebagai Baker
Chris James Boylan  berperan sebagai Willie (as Chris Boylan)
Airen DeLaMater berperan sebagai Anna
Peter Patrikios  berperan sebagai Victor Renfield
Julie Ek berperan sebagai Alexandra
John Groody berperan sebagai Morton
Jack Hoffman berperan sebagai Luther
Tammy Jean berperan sebagai Violet
Tina Marie Connell  berperan sebagai Rita
Jared Malcolm  berperan sebagai Davis

Trailer Film Bloodruners (2016)