Minggu, 14 Agustus 2016

Happy Bhag Jayegi (2016)

Happy Bhag Jayegi adalah sebuah Film Drama-Romance Bollywood terbaru 2016. Film Happy Bhag Jayegi (2016) iniakan digarap oleh seorang sutradara asal India yang cukup terkenal yaitu Mudassar Aziz. Yang mana didalam pembuatan film ini Mudassar Aziz selain sebagai sutradara juga merangkap sebagai penulis naskah skenarionya.

Happy Bhag Jayegi Movi ini akan dibintangi dan diramaikan oleh aktor dan aktris papan atas Bollywood yaitu diantaranya seperti Ali Fazal, Jimmy Shergill, Momal Sheikh, Jagat Rawat sebagai Fakru, Nilima Sharma, Ashu Sharma, Abhay Deol dan Diana Penty. Film ini memiliki genre yang cukup menarik dan diminati banyak orang yaitu Drama dan Romance.


Film India Happy Bhag Jayegi direncanakan pada awal perilisannya akan menggunakan bahasa Hindi sebagai bahasa utamanya. Dan Rumah Produksi Colour Yellow Productions dan Eros International selaku yang menggarap film Happy Bhag Jayegi ini merancanakan akan merilis film ini, pada bulan agustus, atau lebih tepatnya pada tanggal 19 Agustus 2016 (India).

Happy Bhag Jayegi, Film Happy Bhag Jayegi, Happy Bhag Jayegi Sinopsis, Happy Bhag Jayegi Trailer, Happy Bhag Jayegi Review, Download Poster Film Happy Bhag Jayegi 2016

Sinopsis Film Happy Bhag Jayegi (2016)

Film Romantis India Happy Bhag Jayegi ini, akan bercerita tentang seorang wanita cantik yang berasal dari Pakistan. Wanita tersebut jatuh cinta kepada seorang pria yang berasal dari India. Kedua negara tersebut merupakan dua negara yang selalu bersaing didalm segala bidang.

Cerita mereka berawal disaat sang wanita cantik tersebut tengah melarikan diri dari sebuah acara pernikahan yang sebenarnya tidak ia inginkan. Didalam pelariannya tersebut Ia bertemu dengan lelaki India, Yang pada akhirnya membuat cinta diantara mereka bersemi. Akan tetapi untuk menyatukan cinta mereka berdua itu tidaklah mudah, Cobaan demi cobaan akan mereka hadapi. Penasaran kan??
Tungu dan saksikan film Bollywood Happy Bhag Jayegi di bioskop layar lebar kesayangan anda yang akan tayang mulai tanggal 19 Agustus 2016 (India).

Baca Juga sinopsis film Bollywood terbaru lainnya: Naam Hai Akira (2016)

Detail  Film Happy Bhag Jayegi (2016) Crew

Genre / Jenis Film: Drama, Romance
Sutradara Film: Mudassar Aziz
Rumah Produksi Film: Colour Yellow Productions, Eros International
Penulis Naskah Skenario Film: Mudassar Aziz
Durasi Film:-Menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: 19 Agustus 2016 (India)
Negara asal Film: India
Bahasa Film: Hindi

Pemain Film Happy Bhag Jayegi (2016) Cast

Ali Fazal
Jimmy Shergill
Momal Sheikh
Jagat Rawat sebagai Fakru
Nilima Sharma 
Ashu Sharma
Abhay Deol 
Diana Penty 
Piyush Mishra 
Kanwaljit Singh 
Javed Sheikh

Trailler Film Film Happy Bhag Jayegi (2016)