Senin, 15 Agustus 2016

American Made (2017)

American Made atau berjudul lain Mena ini adalah salah satu film Box Office terbaru 2017. Film American Made (2017) ini akan disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Doug Liman. Sedangkan untuk penulisan naskah skenarionya akan dipercayakan kepada seorang penulis yang bernama Gary Spinelli.

American Made The Movie ini memiliki genre yang menarik dan juga banyak diminati orang yaitu Crime dan Thriller. Cross Creek Pictures, Vendian Entertainment,dan Imagine Entertainment selaku perusahaan yang menggarap film ini, merencanakan akan merilis Film Hollywood American Made pada bulan sebtember 2017 atau lebih tepatnya pada tanggal 29 September 2017 (USA).

Film yang didistributori oleh Universal Pictures ini berlokasi syuting USA, Atlanta, Georgia. Adapun para pemain film yang akan bermain didalam film barat American Made ini yaitu diantaranya seperti aktor tekenal Tom Cruise yang akan berperan sebagai Barry Seal, Jesse Plemons, Lola Kirke, Sarah Wright sebagai Lucy Seal, Domhnall Gleeson sebagai Monty Schafer, Jayma Mays sebagai Dana Sibota, Caleb Landry Jones sebagai Bubba, Connor Trinnear sebagai George W. Bush, dan masih banyak yang lainnya.

American Made, Film American Made, American Made Sinopsis, American Made Trailer, American Made Review, Download Poster Film American Made 2017

Sinopis Film American Made (2017)

Film Hollywood terbaru 2017 yang berjudul American Made, atau "Mena" ini akan bercerita tentang seseorang yang bernama Barry Seal (diperankan Tom Cruise). Ia bekerja sebagai seorang pilot disebuah maskapai penerbangan Trans World Airlines (TWA) yang direkrut oleh intelijen CIA untuk melaksanakan sebuah misi pengintaian.

Didalam misinya tersebut, Barry mendapatkan tugas untuk mengintai ancaman perkembangan komunisme, yang telah terjadi di wilayah negara Amerika Tengah. Barry Seal sadar akan beratnya tugas yang diberikan kepadanya itu, dan misi tersebut merupakan sebuah misi rahasia yang mana pernah terjadi dalam catatan sejarah Amerika, Dimana peristiwa itu juga yang menjadikan Kartel Medellin menjadi sangat kuat serta hampir saja meruntuhkan kekuatan tentara pasukan Gedung Putih yang akan dipimpin oleh Reagan didalam Kepresidenan atas kasus Contra yang telah melibatkan Iran.

Kartel Medellin merupakan sebuah organisasi jaringan suplai dan juga penyelundup obat obatan terlarang dari kota Medellin, Colombia. Kartel Medellin telah berjalan semenjak tahun 1970-an yang juga melebar ke Peru, Bolivia, Honduras, dan Amerika Serikat di tahun 1980-an.

Detail Film American Made (2017)

Genre/ Jenis Film: Crime,Thriller
Sutradara Film : Doug Liman
Rumah Produksi Film: Cross Creek Pictures, Quadrant Pictures, Imagine Entertainment
Produser Film: Brian Grazer
Box Office Budget: $80,000,000 (estimated)
Penulis Naskah Skenario/Tayang Film: Gary Spinelli
Tanggal Rilis/Tayang Film: 29 September 2017 (USA)
Durasi Film:-Menit
Negara : Amerika Serikat

Pemain Film American Made (2017) Cast

Tom Cruise beperan sebagai Barry Seal
Domhnall Gleeson beperan sebagai Monty Schafer
Jesse Plemons
Lola Kirke
Jed Rees beperan sebagai Louis Finkle
Benito Martinez beperan sebagai James Rangel
Brandon Stacy
Justice Leak beperan sebagai Agent Winter
Sarah Wright beperan sebagai Lucy Seal
Jayma Mays beperan sebagai Dana Sibota
Connor Trinneer beperan sebagai George W. Bush
Caleb Landry Jones beperan sebagai Bubba
Mickey Sumner beperan sebagai Fawn Hall
April Billingsley beperan sebagai Jenny
Derrick Gilbert beperan sebagai David Johnson

Trailer Film American Made (2017)