Kamis, 11 Agustus 2016

Naam Hai Akira (2016)

Naam Hai Akira adalah sebuah film Action-Drama terbaru Bollywood di tahun 2016 ini. Film Naam Hai Akira (2016) ini akan disutradarai oleh seorang sutradara yang cukup terkenal di India yaitu A.R. Murugadoss. Yang mana didalam proses pembuatan film ini ia juga merangkap sebagai produser sekaligus penulis skenario dengan dibantu oleh seorang penulis lainnya yaitu Kumar Santha.

Sutradara dan juga produser terkenal A.R. Murgadoss ini telah mengantarkan film drama Naam Hai Akira 2016, sebuah remake dari hit sebuah film yang berjudul film Tamil Mouna Guru, yang didukung sepenuhnya oleh Sonakshi Sinha sebagai pemain utamanya. Adapun para pemain film lainnya yang akan berperan dan bermain didalam film India Naam Hai Akira ini yaitu diantaranya seperti  Anurag Karshyap, Amit Sadh, Urmila Mahanta, Konkona Sen Sharma dan  Raai Laxmi.

Naam Hai Akira Movie ini akan digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi  A.R. Murugadoss Productions yang bekerja sama dengan Rumah Produksi  Fox STAR Studios. Yang rencananya pada awal perilisannya film ini akan menggunakan bahasa Hindi sebagai bahasa utamanya. Dan akan mulai ditayangkan pada tanggal 2 September 2016.

Naam Hai Akira, Film Naam Hai Akira, Naam Hai Akira Sinopsis, Naam Hai Akira Trailer, Naam Hai Akira Review, Download Poster Film Naam Hai Akira 2016

Sinopsis Film Naam Hai Akira (2016)

Film india Naam Hai Akira ini, menceritakan tentang Seorang gadis yang baru akan memasuki bangku kuliah di sebuah kampus yang berada di Mumbai (diperankan Sonakshi Sinha). Ia memiliki sebuah ketrampilan yaitu ketrampilan seni bela diri. Yang mana dengan ketrampilannya tersebut ia gunakan secara diam diam untuk menjatuhkan sekelompok penjahat.

Baca juga sinopsis film india terbaru lainnya: Azhar (2016)

Detail Film Naam Hai Akira (2016) Crew

Genre / Jenis Film: Action, Drama, Crime
Sutradara Film: A.R. Murugadoss
Rumah Produksi Film: A.R Murugados Productions, Fox STAR Studios
Penulis Naskah skenario/Novel Film:  Kumar Santha (original story), A.R. Murugadoss (additional screenplay)
Durasi Film: - Menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: 02 September 2016 
Negara asal Film: India
Bahasa Film: Hindi

Pemain Film Naam Hai Akira (2016) Cast

Sonakshi Sinha
Amit Sadh
Konkona Sen Sharma
Raai Laxmi
Urmila Mahanta 
Teena Singh
Mukesh Hariawala sebagai Principal
Anurag Kashyap 
Atul Kulkarni

Trailer Film Naam Hai Akira (2016)