Kamis, 11 Agustus 2016

King Arthur: Legend of the Sword (2017)

Arthur: Legend of the Sword atau, Knights of the Roundtable: King Arthur adalah sebuah film Box Office Action- Adventure terbaru 2017. Film King Arthur: Legend of the Sword (2017) ini diadaptasi dari sebuah buku novel karya Thomas Mallroy dengan berjudul 'Le Morte d'Arthur' yang dipublikasikan pada tahun 1485. Dengan penulis naskah skenarionya dipercayakan kepada seorang penulis yang bernama Joby Harold dan Guy Ritchie.

Film Arthur: Legend of the Sword ini akan disutradarai oleh Guy Ritchie.Yang mana didalam pembuatan film ini, Guy Ritchie akan dibantu oleh sebuah tim, yang dianggotai orang orang terkemuka didunia perfilman, yaitu seorang sutradara ternama yang telah berhasil meraih dua kali piala oscar, untuk nominasi Oscar posisi sutradara dan fotografi (dalam film Gladiator, dengan Film The Phantom of the Opera) yaitu John Mathieson, seorang desainer kostum yaitu Annie Symons dari Great Expectationsseorang desainer produksi yaitu Gemma Jackson dari film Finding Neverlandseorang editor yaitu James Herbert dari Edge of Tomorrow dan The Man from U.N.C.L.Eseorang desainer makeup and hair,yaitu  Chrstine Blundell dari film Mr. Turner dan Sherlock Holmes, dan Nick Davis,pemenang nominasi Oscar film The Dark Knight dengan Daniel Pemberton yang bertugas mengerjakan musiknya.

Arthur: Legend of the Sword Movie ini akan didistributori oleh sebuah perusahaan yang cukup terkenal didunia perfilman di dunia yaitu Rumah produksi Warner Bros. Pictures. Yang direncanakan akan mulai tayang pada tanggal 24 Maret 2017 mendatang. Adapun para pemain film yang akan berperan dan bermain didalam film King Arthur: Legend of the Sword ini yaitu diantaranya seperti Charlie Hunnam sebagai King Arthur, Elizabeth Olsen sebagai Guinevere, Idris Elba sebagai Bedivere,  Jude Law sebagai Vortigern, Annabelle Wallis sebagai Maid Maggie, dan Katie McGrath sebagai Elsa.

King Arthur: Legend of the Sword, Film King Arthur: Legend of the Sword, King Arthur: Legend of the Sword Sinopsis,King Arthur: Legend of the Sword Trailer, King Arthur: Legend of the Sword Review, Download Poster Film King Arthur: Legend of the Sword 2017

 Sinopsis Film King Arthur: Legend of the Sword (2017)

Film Action terbaru 2017 King Arthur: Legend of the Sword ini akan menceritakan tentang kisah seorang raja yang bernama King Arthur(diperankan Charlie Hunnamm). Kisah ini bermula Ketika sang ayah raja Arthur, yaitu King Uther Pendragon yang waktu itu sedang menjabat sebagai raja dibunuh oleh seseorang .

Vortigern (Jude Law) dan juga paman Arthur, berusaha untuk merebut mahkota kerajaan yang seharusnya diturunkan kepadanya. Meskipun haknya sebagai seorang raja direbut dan Dia tidak mengetahui siapa sebenarnya dirinya yang sebenarnya, Arthur kembali muncul dengan melewati kehidupan yang penuh dengan kekerasan. Dan itu semua diawalinya dari sudut-sudut kota.
Pada suatu hari Arthur berhasil menarik pedang ajaib yang tertancap di sebuah batu. Yang mana siapapun yang dapat mencabut pedang tersebut akan menjadi seorang raja. Semenjak kejadian itu kehidupan Arthur mulai berubah. Ia dipaksa untuk mengakui warisan dari keluarganya baik itu suka atau pun tidak.

Baca juga sinopsis film Box Office terbaru 2017 lainnya : Transformers 5: The Last Knight (2017)

Detail Film King Arthur: Legend of the Sword (2017) Crew

Genre / Jenis Film: Action, Adventure, Drama, Fantasy
Sutradara Film: Guy Ritchie
Rumah Produksi Film: Warner Bros. Pictures, Atlas Entertainment, Hollywood Gang Productions
Penulis Naskah skenario/Novel Film: Joby Harold, Guy Ritchie
Lokasi pembuatan Film: Snowdonia, Gwynedd, Wales, UK
Box Office Budget: $102,000,000 (estimated)
Durasi Film: -Menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: 24 March 2017
Negara asal Film: UK
Bahasa Film: English

Pemain/Pemeran Film King Arthur: Legend of the Sword (2017) Cast

Charlie Hunnam sebagai King Arthur
Annabelle Wallis sebagai Maid Maggie
Tom Wu sebagai George
Poppy Delevingne sebagai Elsa
Kamil Lemieszewski sebagai Merlin Wizard
Aidan Gillen sebagai Goosefat Bill Wilson
Jude Law sebagai Vortigern
Katie McGrath sebagai Elsa
Eric Bana sebagai Uther Pendragon
Djimon Hounsou sebagai Sir Bedivere
Astrid Bergès-Frisbey sebagai Mage
Mikael Persbrandt sebagai Kjartan
David Beckham sebagai Blackleg leader
Eline Powell sebagai Syren
Michael McElhatton sebagai Jack's Eye

Trailer Film King Arthur: Legend of the Sword (2017)