Kamis, 11 Agustus 2016

Delirium (2016)

Delirium atau berjudul lain Home ini adalah sebuah film Horror-Thriller Hollywood terbaru di tahun 2016. Film Delirium (2016) ini akan dirilis dan ditayangkan pada tanggal 30 September 2016 yang akan datang. Film asal Amerika Serikat ini akan disutradarai oleh seorang sutradara yang sudah cukup terkenal, yaitu Dennis Iliadis. Seangkan untuk naskah skenarionya, akan dipercayakan kepada salah seorang penulis yaitu bernama Adam Alleca.

Delrium The Movie 2016 akan dibintangi dan diramaikan oleh sederet aktor, dan aktris papan atas Hollywood yaitu diantaranya seperti Genesis Rodriguez, Kelli Braksdale, Callan Mulvey dan Braden Fitzgerald. Film yang bmemiliki genre Horror dan Thriller akan digarap dan diproduksi oleh beberapa perusahan Rumah Produksi film yaitu diantaranya Appian Way, Blumhouse Productions dan GK Films. Yang mana pihak perusahaan sepakat pada awal perilisan Film Hollywood Delirium ini akan menggunakan bahasa inggris sebagai bahsa utamanya.

Delirium, Film Delirium, DeliriumSinopsis, Delirium Trailer, Delirium Review, Download Poster Film Delirium 2016

Sinopsis Film Delirium (2016)

Film horror barat Delirium ini akan menceritakan tentang kisah perjalanan hidup yang dialami oleh seorang pria. Yang mana pria tersebut baru saja dinyatakan bebas oleh oleh dokter dan juga perawat disebuah Rumah sakit jiwa. Setelah sekian lama dirinya menjalani masamsa sulit di rumah sakit, akhirnya ia bisa bebas dan dapat pulang kerumahnya lagi. Akan tetapi kegembiraan yan ia terima tidak berlangsung lama orang tua yang selama ini menjaganya telah meninggal dunia.

Orang tuanya tersebut mewariskan sebuah rumah kecil kepadanya. Penyesalan yang mendalam dan juga rasa bersalah selalu menghampirinya. Hingga pada suatu ketika, ia menyadari bahwa rumah yang diwariskan oleh orangtuanya yang kini ia tempati tersebut terdapat sesuatu yang janggal. Dan akhirnya ia mengetahui bahwa rumah tersebut ternyata telah ditempati oleh hantu yang sangat menyeramkan, yang dapat mengancam jiwanya.

Baca juga sinopsis film horror Hollywood terbaru 2016 lainnya: The Witch (2016)
 
Detail  Film Delirium (2016) Crew

Genre/Jenis Film: Horror, Thriller
Sutradara Film: Dennis Illiadis
Rumah Produksi Film: Appian Way, Blumhouse Productions, GK Films
PenulisNaskah Skenario/Novel Film : Adam Alleca
Tanggal Rilis/Tayang Film: 30 September 2016
MPAA: R
Durasi Film: 90 Menit
Negara asal Film: Amerika Serikat
Bahasa Film: english

Pemain Film Delirium (2016) Cast

Genesis Rodriguez
Topher Grace
Cody Sullivan sebagai Young Alex
Marty Eli Schwartz sebagai Frank
Callan Mulvey  sebagai Alex
Patricia Clarkson
Robin Thomas  sebagai Father (as Robin Thomas Grossman)
Kelli Barksdale sebagai Teenage girl
Daisy McCrackin sebagai Mother
Braden Fitzgerald sebagai Young Tom

Trailer Film Delirium (2016)