Kamis, 11 Agustus 2016

Charming (2017)

Charming adalah salah satu film animation-comedy terbaru asal Canada di tahun 2017. Film Charming (2017) ini akan disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Ross Venokur. Yang mana didalam proses pembuatan film ini Ross Venokur juga merangkap sebagai penulis naskah skenarionya. Film ini akan memiliki beberapa genre yang digabungkan menjadi satu yang mana akan membuat film Charming ini bertambah menarik. Genre tersebut yaitu Animation, Comedy, Musical.

Charming Movie ini akan digarap dan diproduksi oleh beberapa perusahaan besar yang berjalan dibidang perfilman yaitu 3QU Media dan Cinesita. Adapun para pemain film yang akan berperan dan bermain didalam film komedi Charming (2017) ini yaitu diantaranya seperti Jillian Bell, Wilmer Valderrama, Demi Lovato, Tara Strong, Ashley Tisdale, John Cleese, Keyshia Cole, Jim Cummings, Sia, Avril Lavigne dan lainnya. Film ini akan dirilis pada TBA 2017 mendatang. Untuk tanggal pastinya sampai sekarang pihak 3QU Media dan Cinesita masih merahasiakannya.

Charming, Film Charming, Charming Sinopsis, Charming Trailer, Charming Review, Download Poster Film Charming 2017

Sinopsis Film Charming (2017)

Film Animation-Comedy Charming akan menceritakan tentang tiga putri dongeng yang terjebak ke dalam sebuah cinta yang sama. Mereka bertunangan dengan seorang lelaki yang sama. Lelaki tersebut bernama Prince Philip Charming. Ketiga putri tersebut  adalah Cinderella (diperankan Ashley Tisdale), Snow White (diperankan Avril Lavigne), dan Sleeping Beauty (diperankan G.E.M.).

Prince Philip Charming merupakan seorang pangeran yang telah dikutuk. Ia dengan tegas menawarkan kepada setiap wanita yang ia temui, untuk meninggalkan sebuah jejak gairah cinta, dan juga kejelekan yang lainnya untuk melampiaskan semua amarahnya. Dan Pada akhirnya, Ayahanda Raja Charming karena marah padanya memberikan sebuah ultimatum kepada dirinya, yaitu ia harus mencari cinta sejatinya sebelum umurnya mencapai 21 tahun atau kalu tidask Raja Charming akan kehilangan semua  haknya didalam tahta kerajaan.

Detail Film Charming (2017) Crew

Genre / Jenis Film: Animation, Comedy, Musical
Sutradara Film: Ross Venokur
Rumah Produksi Film: 3QU Media, Cinesita
Penulis Naskah skenario/Novel Film: Ross Venokur
Durasi Film: - Menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: 20 April 2018 (Spain)
Box Office Budget:
Negara asal Film: Canada
Bahasa Film: English

Pemain/Pemeran Film Charming (2017) Cast

Jillian Bell sebagai Additional Voices (voice)
John Cleese sebagai Fairy Godmother (voice)
Jim Cummings sebagai (voice)
Sia sebagai Half Oracle (voice)
Tara Strong sebagai (voice)
Ashley Tisdale  sebagai Cinderella (voice)
Wilmer Valderrama  sebagai Prince Charming (voice)
Demi Lovato sebagai Lenore (voice)
Avril Lavigne sebagai Snow White (voice)
Steve Aoki sebagai (voice)
Keyshia Cole sebagai Cinderella #2 (voice)
G.E.M. sebagai Sleeping Beauty (voice)

Trailer Film Charming (2017)