Kamis, 25 Agustus 2016

Garuda 23 aka PASUKAN GARUDA: I LEAVE MY HEART IN LEBANON (2016)

Garuda 23 atau berjudul lain "PASUKAN GARUDA: I LEAVE MY HEART IN LEBANON" ini, adalah sebuah film Aksi-Drama terbaru 2016 asal indonesia. Film ini akan menceritakan kisah Tentara Indonesia, yaitu TNI yang mendapatkan tugas untuk menjadi pasukan penjaga perdamainan di Negara Lebanon. Film Drama Indonesia ini, akan disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Benni Setiawan. Dan akan diproduseri oleh Zairin Zain. Didalam film ini akan berfokus pada Kapten satrio (diperankan Rio Dewanto), Serka Gulamo (diperankan Boris Bokir) dan Lettu Arga (diperankan Yama Carlos).

Selain Dibintangi oleh Rio Dewanto, Boris Bokir dan Yama Carlos. Film ini juga akan dibintangi oleh aktor dan aktris top lainnya yaitu Baim Wong, Revalina S Temat, Deddy Mizwar dan Tri Yudiman. Film Action Indonesia ini akan mengambil syuting di dua negara yaitu Indonesia dan Lebanon. Dan akan digarap oleh Rumah Produksi Film TB Silalahi Pictures. Yang direncanakan tayang pada TBA 2016 ini.

Garuda 23, Film Garuda 23, sinopsis Garuda 23, Trailer Garuda 23, Review Garuda 23, Download Poster Film Garuda 23 2016

Sinopsis Film Garuda 23 (2016)

Film Indonesia Garuda 23 ini, akan menceritakan tentang kisah dari Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang mendapatkan sebuah tanggung jawab untuk menjaga perdamaian di Negara Lebanon. Dan akan berfokus pada Kapten satrio (Rio Dewanto), Serka Gulamo (Boris Bokir dan Lettu Arga (Yama Carlos).


Kapten Satria saat berada di Lebanon, Tidak hanya menjalankan tugas rutinnya untuk menjaga perdamaian, Namun ia juga harus menghadapi situasi yang cukup menegangkan, yaitu diantaranya, ia harus melerai pertikaian diantara tentara Israel dengan melawan tentara Lebanon, dan juga cara Kapten dan krunya dalam membebaskan Tentara negara Spanyol, dari sandera oleh pasukan Hizbullah.

Kontingen Garuda tidak hanya mengaman kan negara saja, Namun juga memberikan bantuan sosial untuk warga setempat. Saat berkunjung ke sekolah sekolah untuk memberi informasi dan pemeriksaan kesehatan, kapten Satria bertemu dengan Rania (Jowy Khoury), Yaitu guru sekolah dasar (SD).

Sementara Di Indonesia , Diah (Revalina S. Temat) mulai bimbang dikarenakan kemunculan Andri (Baim Wong), Ia adalah seorang pemuda lulusan Inggris yang telah susek dibidang properti.

Andri diam diam menaruh hati pada Diah, Dan itu ternyata dapat dukungan dari ibunya (diperankan Tri Yudiman) yang terus saja mempengaruhi Diah, supaya mau menerima cinta Andri. Kebalikan dengan ayah Diah (diperankan Dedy Mizwar) yang meminta Diah untuk tetapbsetia  menunggu kapten Satria selesai bertugas.

Sebagai seorang prajurit kapten satria tetap menjaga kehormatan TNI dengan tidakmeikahi Runia dan menetap di Lebanon, kecuali ia mengundurkan diri menjadi TNI. Rania juga tidak mungkin meinggalkan tanah kelahirannya. Setelah pulang ke indonesia Kapten Satria dikejutkan dengan Diah yang sedang melaksanakan resepsi pernikahan dengan Andri. Bagaimanakah akhir ceritanya? tunggu dan saksikan dibioskop kesayangan anda.

Baca juga sinopsis Film drama Indonesia terbaru 2016 lainnya: Athirah (2016)

Detail Film Garuda 23 (2016) Crew

Genre / Jenis Film: Drama, Action
Sutradara Film: Benni Setiawan
Produser Film: Zairin Zain
Rumah Produksi Film: TB Silalahi Pictures
Penulis Naskah skenario/Novel Film: -
Lokasi pembuatan Film: Indonesia, Lebanon
Durasi Film: -Menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: TBA 2016
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: -

Pemain Film Garuda 23 (2016) Cast

Pemain Rio Dewanto sebagai Kapten satrio 
Yama Carlos sebagai Lettu Arga
Boris Bokir sebagai Serka Gulamo 
Revalina S Temat sebagai Diah
Baim Wong sebagai Andri
Deddy Mizwar sebagai Ayah Diah
Tri Yudiman sebagai Ibu Diah

Trailer Film Garuda 23 (2016)