Kamis, 25 Agustus 2016

Daerah Terlarang (2016)

Daerah Terlarang adalah sebuah film Drama-Horror terbaru 2016 asal Indonesia. Film ini akan disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama George Hutabarat. Sedangkan untuk naskah skenarionya akan ditulis oleh TB Ule Sulaeman. Film ini direncanakan tayang pada bulan September 2016 mendatang, atau lebih tepatnya pada tanggal 22 September (Indonesia).

Movie ini akan digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Sentra Film. Yang mana saat perilisan awalnya nanti akan menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa utamanya. Film Drama Indonesia ini akan dibintangi diramaikan oleh Bedu, Reza Aditya, Rendy Septino, Fico Fachriza, Ryan Febrian, Dara Gloria Mesika Randa, Natalia Sarah dan Putri Rosnita Permata.

Daerah Terlarang, Film Daerah Terlarang, Sinopsis Daerah Terlarang, Trailer Daerah Terlarang, Review Daerah Terlarang, Download Poster Film Daerah Terlarang 2016

Sinopsis Film Daerah Terlarang (2016)

Film Horror Indonesia Daerah Terlarang ini, akan bercerita tentang sekelompok orang yang akan melakukan sebuah proses shooting film Horror, mereka yaitu Reza, Elin, Deny dan Desy. Saat diperjalanan ketika mereka melewati sebuah rumah angker, mobil mereka tiba tiba mogok. Pocong penunggu rumah angker tersebut kemudian meneror mereka. Resa bersama dengan teman temannya kabur dan menginap di sebuah penginapan. Namun ternyata, hantu pocong tersebut mengikuti mereka dan kemudian meneror mereka lagi.

Dari informasi penduduk sekitar, Mimin adalah nama dari pocong tersebut. Yang mana Ia adalah bunga desa yang telah bunuh diri didalam rumah angker tyersebut. Setibanya mereka sampai ditempat syuting serta melakukan proses penyutingan, Hantu Pocong itu, malah ikut  terlibat didalam film dan membuat kru merasa aneh.

Film yang sedang mereka buat tersebut sebenarnya tidak ada peran pocong. Namun, sosok kuntilanak telah berganti dengan pocong. sehingga membuat sutradara menjadi mara. Teror pocong pun terus berlanjut, sampai akhirnya reza bermimpi, bahwa pocong tersebut mati karena patah hati, karena ditinggal oleh tunangannya.

Pocong tersebut meminta cincin yang pernah dilempar tunangannya untuk dikembalikan. Dan menurut petunjuk yang didapat, Reza bersama dengan teman-temannya harus bisa mendapatkan cincin tersebut supaya pocong itu tidak meneror mereka lagi . Deny akhirnya mengusulkan untuk memberikan sebuah cincin palsu, mereka akhirnya mendatangi rumah angker untuk memberikan cincin tersebut.
Akankah pocong itu menerimanya? Dan dapatkah mereka lolos dari teror hantu pocong tersebut?

Detail Film Film Daerah Terlarang (2016) Crew

Genre / Jenis Film: Drama, Horror
Sutradara Film: George Hutabarat
Produser Film: Gobind Punjabi
Rumah Produksi Film: Sentra Film
Penulis Naskah skenario/Novel Film: TB Ule Sulaeman
Lokasi pembuatan Film: -
Durasi Film: - Menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: 22 September 2016 (Indonesia)
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Daerah Terlarang (2016) Cast

Bedu
Reza Aditya
Ryan Febrian
Rendy Septino
Fico Fachhriza
Putri Rosnita Permata
Natalia Sarah
Dara Gloria Mesika Randa

Trailler Film Daerah Terlarang (2016)