Rabu, 24 Agustus 2016

Unfriended (2014)

Unfriended yang berjudul asli "Cybernatural" merupakan sebuah film horror-thriller barat terbaru 2014. Film Unfriended ini mulai rilis dan tayang di bioskop tahun 2015, tepatnya pada tanggal 17 April. Film horror barat ini di sutradarai oleh Levan Gabriadze dan skenario film di tulis oleh Nelson Greaves.

Beberapa aktor hollywood turut serta membintangi film horor Unfriended ini, seperti Matthew Bohrer, Cal Barnes, Courtney Halverson. Universal Studio selaku yang membintangi film thriller Unfriended ini merilis dengan durasi film 82 Menit.

Unfriended, Film Unfriended, Sinopsis Unfriended, Poster Unfriended, Gambar Unfriended

Sinopsis Film Unfriended

Film Unfriended menceritakan tentang pengaruh sosial media chatting terhadap sebuah ancaman terhadap media online. Contoh ancaman yang sangat berpengaruh besar yaitu berasal dari Skypee. Skypee sendiri merupakan sebuah media chatting yang sedang trend sekarang ini. Skypee sendiri bisa Anda lakukan dengan cara melakukan chatting sesama teman, akan tetapi harus online secara bersamaan.

Bahkan dari sosial media "Skypee" ini anak muda, seperti pria dan wanita bisa selalu sering berkomunikasi. Bentuk komunikasi yang sedang mereka lakukan antara lain, Chattingan bisa, pekerjaan, tugas dan lain sebagainya.

Selain Skypee ada juga sebuah sosial media yang menjaring kumpulan beberapa video, sosial media tersebut bernama Youtube. Akan ketika orang menguplod sebuah video mereka ke dalam situs Youtube, ada salah satu dari orang yang melihat video tersebut tidak suka.

Video yang di upload tersebut yaitu video orang bunuh diri karena mabuk dan stres berat. Dari video itulah muncul sebuah misteri yang sulit untuk di pecahkan.

Suatu hari ketika mereka sedang melakukan chatting menggunakan Skypee dengan menggunakan fasilitas wabcam, ada sebuah hal yang janggal. Kejanggalan tersebut yaitu harus melihat teman chatting mereka mati secara misterius di depan layar webcam. Dari kejadian itu lah kehorroran film Unfriended bermula.

Detail Film Unfriended (Crew)

Film Rilis: April 2015
Judul Asli Film: Cybernatural
Film Tayang: 17 April 2015
Genre / Jenis FIlm: Thriller, Horror
Penulis Skenario: Nelson Greaves
Sutradara Film: Levan Gabriadze
Perusahaan Produksi: Universal Pictures
Durasi Film: 82 Menit

Pemain Film Unfriended (Cast)

Shelley Hennig
Renee Olstead
Will Peltz, Jacob Wysocki
Matthew Bohrer
Heather Sossaman

Trailer Film Unfriended