Rabu, 03 Agustus 2016

Athirah (2016)

Athirah adalah sebuah Film Drama-Biografi Terbaru Indonesia ditahun 2016 ini. Film Athirah (2016) ini akan disutradarai oleh seorang sutradara yang sudah berpengalaman dan telah banyak menyutradarai berbagai macam film film top yaitu Riri Riza. yang direncanakan akan tayang pada tahun ini atau lebih tepatnya pada tanggal 29 September 2016 (Indonesia).

Athirah The Movie ceritanya diangkat dari sebuah buku novel karya Alberthiene Endah dengan berjudul sama yaitu "Athirah". Yang mana film ini termasuk kedalam salah satu film yang memiliki genre yang cukup menarik yaitu Drama. Film Athirah (2016) nantinya pada saat awal perilisannya akan menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa utamanya.

Film yang diproduseri oleh Mira Lesmana ini akan digarap dan diproduksi oleh sebuah perusahaan yang cukup terkenal dibidang perfilman yaitu Rumah produksi Miles Film. Adapun para pemain film yang akan berperan dan bermain didalam film Drama Indonesia Athirah (2016) ini yaitu diantaranya seperti Cut Mini, Tika Bravani, Christoffer Nelwan dan Indah Permatasari.

Athirah, Film Athirah, Sinopsis Athirah, Trailer Athirah, Review Film Athirah, Download Film Athirah 2016

Sinopsis Film Athirah (2016)

Film Biografi Indonesia Athirah akan bercerita tentang perjalanan hidup dari seorang perempuan yang bernama Athirah. Ia adalah merupakan Ibunda dari Wakil Presiden Indonesia yaitu Jusuf Kalla. Didalam Film ini akan menggambarkan bagaimana kehidupan beliau (Ibunda Athirah) dalam mengarungi hidup dan juga bagaimana beliau menyelesaikan berbagai macam masalah dan juga untuk selalu berpikiran positif.

Baca Juga Sinopsis Drama Indonesia Terbaru 2016 Lainnya: Sundul Gan: The Story of Kaskus

Detail Film Athirah (2016) Crew

Genre / Jenis Film: Drama, Biography
Sutradara Film: Riri Rizaz
Rumah Produksi Film: Miles Film
Produser Film: Mira Lesmana
Penulis Naskah skenario/Novel Film: -
Lokasi pembuatan film: Makasar, kab. Sengkan, Wajo dan Kota Pare-pare Sulawesi Selatan
Durasi Film: - Menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: 29 September 2016 (Indonesia)
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Athirah (2016) Cast

Cut Mini
Tika Bravani
Jajang C Noer
Christoffer Nelwan
Indah Permatasari
Arman Dewarti

Trailler Film Athirah (2016)