Rabu, 03 Agustus 2016

Hunter Killer (2016)

Hunter Killer adalah sebuah film Action-Thriller Hollywood terbaru 2016 asal Amerika. Film Hunter Killer (2016) ini akan disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Donovan Marsh. Sedangan untuk naskah skenario ceritanya akan ditulis oleh Peter Craig. Dan rencananya akan dirilis di tahun 2016 ini. Namun, sampai saat ini kami belum memperoleh info secara pasti kapan film ini akan ditayangkan.

Hunter Killer Movie ini akan digarap dan diproduksi oleh sebuah perusahaan yang cukup terkenal dibidang perfilman dan telah banyak memproduksi berbagai macam film film top perusahaan tersebut ialah Rumah produksi Original Film. Adapun para pemain film yang akan berperan dan bermain didalam film aksi Hunter Killer ini yaitu diantaranya seperti John Smith, Billy Bob Thornton, Gerard Butler, Common dan Gary Oldman.

Hunter Killer, Film Hunter Killer, Hunter Killer Sinopsis, Hunter Killer Trailer, Review Film Hunter Killer, Download Poster Film Hunter Killer 2016

Sinopsis Film Hunter Killer (2016)

Film barat Hunter Killer ini akan mengisahkan cerita tentang sebuah tim kapal selam di negara Amerika Serikat. Tim tersebut Selama ini telah dikenal sebagai tim yang ahli dan juga berpengalaman. Jadi tak heran jika tim tersebut selalu dipercayai untuk menyelesaikan tugas yang berat. Didalam film ini akan diceritakan tentang penyelamatan Presiden Rusia yang sedang dalam situasi berbahaya dikarenakan terjadinya kudeta militer.

Komandan beserta awak kapal selamnya tersebut harus melakukan perjalanan dibawah laut menuju perairan Rusia dan Berada didalam lapisan es kutub. Kapal tersebut bergerak diam diam diperairan beku tersebut sampai akhirnya mereka berpapasan dengan sebuah kapal selam baru yang dimiliki oleh negara Rusia. Dan akhirnya terjadilah pertempuran diantara keduanya. Penasaran kan melihat serunya peperangan didasar laut. Tunggu dan saksikan Film Action barat Hunter Killer ini dibioskop kesayangan anda.


Detail Film Hunter Killer (2016) Crew

Genre / Jenis Film: Action, Thriller
Sutradara Film: Donovan Marsh
Rumah Produksi Film: Original Film
Penulis Naskah skenario/Novel Film: Peter Caig / Don Keith
Lokasi pembuatan Film: New Orleans, Louisiana, USA
Durasi Film: - Menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: 26 Oktober 2018 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: Inggris

Pemain/Pemeran Film Hunter Killer (2016) Cast

Gerard Butler
Gary Oldman
Billy Bob Thornton
Common
Taylor John Smith
Ryan McPartlin sebagai Johnston
Michael Trucco sebagai Devin Hall
Gabriel Chavarria sebagai Jiminez
Dino Fazzani sebagai Andropov Guard
Mikhail Gorevoy sebagai Durov
Solomon Taiwo Justified sebagai Pentagon staff
Kola Bokinni sebagai Mccaw

Trailer Film Hunter Killer (2016)