Selasa, 02 Agustus 2016

Raees (2017)

Raees adalah sebuah film Aksi-Thriller Bollywood terbaru ditahun 2017. Film Raees ini akan disutradarai oleh seorang sutradara yang sudah berpengalaman dan telah banyak menyutradarai berbagai macam film film top bollywood yaitu Rahul Dholakia. Didalam proses membuatan Film Raees (2017) ini sang sutradara akan dibantu oleh dua orang penulis yaitu Harit Mehta dan Ashish Vashi.

Raees Movie ini akan digarap dan diproduksi oleh beberapa perusahaan yang cukup terkenal dibidang perfilman dan telah banyak memproduksi berbagai macam film film keren, perusahaan tersebut ialah Rumah produksi Excel Entertainment dan Red Chillies Entertainment. Yang mana film ini termasuk kedalam salah satu film yang memiliki genre yang cukup menarik yaitu Action, Crime dan Thriller. Film Thriller Raees nantinya pada saat awal perilisannya akan menggunakan bahasa Hindi sebagai bahasa utamanya.


Adapun para pemain film yang akan berperan dan bermain didalam film India Raees (2017) ini yaitu diantaranya seperti aktor ternama Bollywood Shahrukh Khan, Sunny Leone, Nawazuddin Siddiqui dan Farhan Akhtar. Film Raees direncanakan akan dirilis dan ditayangkan pada tanggal 26 January 2017 (India).

Raees, Film Raees, Sinopsis Raees, Trailer Raees, Review Film Raees, Download Poster Film Raees 2017

Sinopsis Film Raees (2017)

Film action Bollywood Raees ini akan menceritakan tentang perjalanan seorang penyelundup miras yaitu Raees Alam (diperankan Shahrukh Khan). Dan ia memiliki istri seorang gengster bernama  yang memiliki istri seorang gangster yang bernama Mohsina (diperankan Mahira Khan). Raees adalah seorang yang cerdas, cerdik dan juga jeli, serta terkadang ia juga berperilaku kejam. Hampir semua aksi yang dilakukanny berjalan dengan mulus.

Akan tetapi, pada suatu ketika aksinya menemui sejumlah kendala dan juga konflik. Yaitu di saat salah seorang polisi yang bernama ACP Ghulam Patel (diperankan Nawazuddin Siddiqui) menjebaknya di Mumbai. Bermula dari kejadian tersebut Film Raees ini kemudian menjadi sebuah film drama aksi (thriller) yang hidup dan juga dipenuhi dengan intrik, serta cara-cara, dan juga drama yang mengesankan. Penasaran kan? Tunggu dan saksikan dibioskop kesayangan anda.

Jika anda penggemar berat Film film India Jangan Nonton dan Download full Movie film secara online hargai karya orang lain dengan tidak berbuat pembajakan.

Baca juga sinopsis Film India terbaru Lainnya : M.S Dhoni: The Untold Story (2016)

Detail Film Film Raees (2017) Crew

Genre / Jenis Film: Action, Crime,Thriller
Sutradara Film: Rahul Dholakia
Rumah Produksi Film: Excel Entertainment, Red Chillies Entertainment
Penulis Naskah skenario/Novel Film: Rahul Dholakia, Ashish Vashi, Harit Mehta
Produser Film: Farhan Akhtar, Ritesh Sidhwani, Gauri Khan
Lokasi pembuatan Film:
Durasi Film: 2 Jam 41 Menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: 26 January 2017 (India)
Negara asal Film: India
Bahasa Film: Hindi

Pemain Film Raees (2017) Cast

Shah Rukh Khan sebagai Raees Alam
Mahira Khan sebagai Mohsina
Gautam Rode sebagai ACP Patel's Partner
Sunny Leone sebagai Laila
Nawazuddin Siddiqui sebagai ACP Ghulam Patel
Farhan Akhtar sebagai Shivraj Alam
Zeenat Aman sebagai Alam's Mother
Rupinder Nagra sebagai Ali
Mohammed Zeeshan Ayyub sebagai Chirag
Govind Namdeo sebagai Mohsina's Father
Vivek Vaswani sebagai Mohsina's Brother
Zakir Hussain sebagai DCP Jai Kapoor
Arya Babbar sebagai Alam's Brother
Mumtaz Sorcar sebagai ACP Patel's Girlfriend
Kaizaad Kotwal sebagai Mill Owner

Trailer Film Raees (2017)