Rabu, 31 Agustus 2016

Maximum Ride (2016)

Maximum Ride adalah sebuah film Hollywood terbaru 2016 dengan genre Action, Comedy, Fantasy, Adventure, Sci-Fi dan Thriller. Film ini diadaptasi dari buku novel karya James Patterson, dan akan disutradarai oleh Jay Martin. Sedangkan untuk naskah skenarionya akan ditulis oleh James Patterson (based upon the novel by) dan Angelique Hanus.

Maximum Ride Movie ini akan digarap dan di produksi oleh beberapa perusahaan besar yang cukup terkenal didunia perfilman yaitu Rumah Produksi Film: G2, JP Entertainment dan Studio 71. Dan akan dibintangi oleh aktor top papan atas hollywood seperti Allie Marie Evans, Patrick Johnson, Luke Gregory Crosby, Peter O'Brien dan Gavin Lewis.

Film ini direncanakan tayang pada bulan agustus ini, atau lebih tepatnya pada tanggal 30 August 2016 (USA). Yang mana di awal perilisannya akan menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya, dengan panjang durasi kurang lebih 1 jam 28 menit.

Maximum Ride, Film Maximum Ride, Maximum Ride Movie, Maximum Ride Sinopsis, Maximum Ride Trailer, Maximum Ride Review, Download Poster Film Maximum Ride 2016

Sinopsis Film Maximum Ride (2016)

Film Action Barat ini akan menceritakan tentang, Petualangan enam orang anak yang mempunyai 2 % DNA burung. mereka yaitu Mereka adalah Max (14 tahun), Fang (14 th), Iggy (14th), Nudge (11th), gazzy (8th) dan Angel (6th). Mereka berenam merupakan manusia Hybrid, dan mempunyai kemampuan terbang.

Pada suatu hari, mereka berhasil melarikan diri laboratorium yang mereka kenal dengan sebutan "The School", dengan dibantu oleh seorang penjaga yaitu (diperankan Jeb Batchleder). Sejak itu mereka berenam memilih untuk tinggal di pegunungan, Sampai Jeb meninggalpun mereka masih tinngal dipegunungan.

Akan tetapi, pada suatu hari "The Erasers", yaitu makhluk setengah manusia menculik Angle. Mereka Kemudian melakukan sebuah perjalanan untuk mencari dan menyelamatkan Angle. Selama dalam perjalanan tersebut, masa lalu yang penuh dengan misteri sedikit demi sedikit mulai terungkap.

Dalam misi penyelamatkan Angel, dari mutant yang sangat berbahaya tersebut, mereka Memasuki sebuah fasilitas rahasia, guna untuk menyelidiki keberadaan tentang orang tua mereka yang telah lama menghilang. Bagaimanakah kelanjutan ceritanya? Akankah mereka berhasil menyelamatkan Angle?

Baca juga sinopsis film Aksi-komedi terbaru Hollywood lainnya: Masterminds (2016)

Detail Film Maximum Ride (2016)

Genre / Jenis Film: Action, Comedy, Fantasy, Adventure, Sci-Fi, Thriller
Sutradara Film: Jay Martin
Rumah Produksi Film: G2, JP Entertainment, Studio 71
Penulis Naskah skenario/Novel Film: James Patterson (based upon the novel by), Angelique Hanus (screenplay)
Lokasi pembuatan Film: New York City, New York, USA
MPAA: PG-13
Durasi Film: 1 jam 28 menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: 30 August 2016 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Maximum Ride (Cast)

Allie Marie Evans berperan sebagai Max
Patrick Johnson berperan sebagai Fang
Peter O'Brien berperan sebagai Jeb
Lyliana Wray berperan sebagai Angel
Luke Gregory Crosby berperan sebagai Ari
Gavin Lewis berperan sebagai Gazzy
Tetona Jackson berperan sebagai Nudge
Zayne Emory berperan sebagai Iggy
Carrie Wampler berperan sebagai Ella
Lillie Owers berperan sebagai Young Max
Zander Faden berperan sebagai Young Ari
Shaun Patrick Brady berperan sebagai Jake
ChimneySwift11 berperan sebagai Security Guard
Karla Zamudio berperan sebagai Dr. Martinez
Tina Huang berperan sebagai Dr. Rosen

Movie Trailer