Kamis, 08 September 2016

Bukaan 8 (2017)

ParkirFilm.ComBUKAAN 8 adalah sebuah film drama komedi terbaru Indonesia. Film Bukaan 8 (2017) ini akan mengisahkan tentang pasangan suami istri, yaitu Alam (diperankan Chicco Jerikho) dan Mia (diperankan Lala Karmela). Yang mana mereka akan segera mempunyai seorang anak pertama, dan mereka sedang menunggu proses persalinan di rumah sakit. Oleh keluarga besar Mia, Alam dianggap sebagai seorang lelaki yang tidak dapat diandalkan. Dan Alam pun berusaha untuk membuktikan bahwa dirinya adalah seorang suami yang di idam idamkan.

Film ini akan dibintangi oleh aktor terkenal yaitu Chicco Jerikho, yang direncanakan rilis pada 23 Februari 2017 (Indonesia). Film ini akan disutradarai oleh seorang sutradara asal Indonesia yang bernama Angga Dwimas Sasongko. Sedangkan untuk naskah skenarionya akan ditulis oleh seorang penulis yang bernama Salman Aristo.

Bukaan 8 Movie ini akan digarap dan diproduksi oleh sebuah perusahaan yang cukup terkenal di dalam bidang perfilman yaitu Rumah Produksi Film Visinema pictures. Yang mana pada awal perilisannya nanti, film ini akan menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa utamanya. Adapun untuk para pemain film, yang akan bermain didalam film ini, selain akan dibintangi oleh Chicco Jerikho, juga akan di bintangi oleh artis cantik  Lala Karmela yang berperan sebagai Mia, Tio Pakusadewo, Dayu Wijayanto, Sarah Sechan dan Uli Herdinasyah.

Bukaan 8, film Bukaan 8, Bukaan 8 movie, Bukaan 8 Synopsis, Bukaan 8 Trailer, Bukaan 8 Review, Download Poster Film Bukaan 8 2016

Sinopsis Film Bukaan 8 (2017)

Film Drama Komedi Indonesia ini akan bercerita tentang pasangan suami istri, yaitu Alam (diperankan Chicco Jerikho) dan Mia (diperankan Lala Karmela). Yang mana mereka akan segera mempunyai seorang anak pertama, dan mereka sedang menunggu proses persalinan di rumah sakit. Oleh keluarga besar Mia, Alam dianggap sebagai seorang lelaki yang tidak dapat diandalkan. Dan Alam pun berusaha untuk membuktikan bahwa dirinya adalah seorang suami yang di idam idamkan.

Kelahiran anaknya yang pertama tersebut, diharapkan akan menjadi pembuktian dari Alam, bahwa ia merupakan Suami yang bertanggung jawab. Selama ini kehadiran Alam di dalam keluarga Mia tidak direstui. Bagaimanakah cara Alam membuktikan kepada pihak keluarga istrinya? Tunggu dan saksikan film Drama terbaru Indonesia Bukaan 8 di Bioskop kesayangan anda.

Baca Juga Sinopsis Film Drama-Comedy Indonesia Terbaru lainnya: Humor Baper (2016)

Detail Film Bukaan 8 (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Comedy
Sutradara Film: Angga Dwimas Sasongko
Rumah Produksi Film: Visinema pictures
Produser Film: Angga Dwimas Sasongko, Chicco Jerikho
Penulis Naskah skenario/Novel Film: Salman Aristo
Lokasi pembuatan Film: Jakarta, Indonesia
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: 23 Februari 2017 (Indonesia)
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Bukaan 8 (Cast)

Chicco Jerikho berperan sebagai Alam
Lala Karmela berperan sebagai Mia
Tio Pakusadewo
Dayu Wijayanto
Sarah Sechan
Uli Herdinasyah

Trailer Film