Kamis, 08 September 2016

Ice Age: Collision Course (2016)

Ice Age: Collision Course atau Ice Age 5 ini adalah sebuah film Box Office Animasi terbaru 2016 yang berasal dari Amerika Serikat. Film ini adalah lanjutan dari film Ice Age yang sebelumnya, Film ini akan disutradarai oleh dua orang sutradara yang bernama Mike Thurmeier dan Galen T. Chu. Srdangkan untuk naskah skenarionya akan ditulis oleh Michael J. Wilson (screenplay), yang bekerja sama dengan penulis lainnya yaitu Michael Berg (screenplay).

Ice Age: Collision Course Movie ini digarap dan diproduksi oleh dua perusahaan besar yang cukup terkenal, yang mana perusahaan tersebut telah banyak menciptan film film yang bagus, yaitu Rumah Produksi Film Twentieth Century Fox Animation dan Blue Sky Studios. Film ini telah dirilis dan ditayangkan di film layar lebar pada bulan juli 2016 yang lalu, atau lebih tepatnya pada tanggal 22 Juli 2016 (USA). Yang mana pada awal perilisannya, Film animasi 3D Ice Age 5 ini menggunakan bahasa inglish sebagai bahasa utamanya.

Film ini akan dibintangi dan diramaikan oleh pengisi suara papan atas hollywood yaitu seperti Stephanie Beatriz berperan sebagai Gertie, John Leguizamo berperan sebagai Sid, Denis Leary berperan sebagai Diego, Robert Cardone berperan sebagai Freaky Bobby dan Neil deGrasse Tyson berperan sebagai Neil deBuck Weasel. Didalam pembuatannya, film ini telah menghabiskan dana sebesar $105,000,000 (estimated).

Ice Age 5, Ice Age: Collision Course, Film Ice Age: Collision Course, Ice Age: Collision Course Movie, Ice Age: Collision Course Trailer, Ice Age: Collision Course Review, Download Poster Film Ice Age: Collision Course 2016

Sinopsis Film Ice Age: Collision Course (2016)

Film animasi 3D Barat ini menceritakan tentang petualangan Scrat, Manny , Sid , Diego serta kawan kawannya. yang mana permasalahan dimulai ketika Scrat mengejar biji makanan sampai keluar Bumi. Dan ia dengan sengaja telah memicu serangkaian peristiwa kosmik yang telah mengubah dan juga mengancam planet Bumi.

Manny, Diego, Sid dan sisa dari kawanan yang telah pergi akibat bencana yang menimpa daratan bumi, harus terpaksa meninggalkan tempat kediamanya untuk menyelamatkan diri dan mencari tempat tinggal yang baru.

Dan akhirnya mereka menemukan tempat baru yang indah dan eksotis, dimana tempat tersebut dipimpin oleh seorang pemimpin spiritual yang bernama Shangri Llama. dan ditempat itu pula mereka bertemu dengan sejumlah karakter baru yang berbeda dan berwarna warni.

Baca Juga Sinopsis Film Animasi Hollywood terbaru Lainnya: The Angry Birds Movie (2016)

Detail Film Ice Age: Collision Course (Crew)

Genre / Jenis Film: Animation, Adventure, Comedy
Sutradara Film: Mike Thurmeier, Galen T. Chu
Rumah Produksi Film: Twentieth Century Fox Animation, Blue Sky Studios
Penulis Naskah skenario/Novel Film: Michael J. Wilson (screenplay), Michael Berg (screenplay)
Lokasi pembuatan Film:
MPAA: PG
Durasi Film: 1 Jam 34 Menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: 22 July 2016 (USA)
Box Office Budget: $105,000,000 (estimated)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Ice Age: Collision Course (Cast)

Stephanie Beatriz berperan sebagai Gertie (voice)
John Leguizamo berperan sebagai Sid (voice)
Denis Leary berperan sebagai Diego (voice)
Robert Cardone berperan sebagai Freaky Bobby (voice)
Neil deGrasse Tyson berperan sebagai Neil deBuck Weasel (voice)
Adam Devine berperan sebagai Julian (voice)
Jesse Tyler Ferguson berperan sebagai Shangri Llama (voice)
Max Greenfield berperan sebagai Roger (voice)
Jessie J berperan sebagai Brooke (voice)
Queen Latifah berperan sebagai Ellie (voice)
Jennifer Lopez berperan sebagai Shira (voice)
Jorge Lucas berperan sebagai Grandpa Molehog (voice)
Andrew Christopher Nichols berperan sebagai Andrew Aardvark (voice)
Nick Offerman berperan sebagai Gavin (voice)
Keke Palmer berperan sebagai Peaches (voice)

Trailer Film Ice Age 5