Minggu, 18 September 2016

Goat (2016)

Goat adalah sebuah film drama Hollywood terbaru 2016.Film asal Amerika Serikat ini diadaptasi dari sebuah buku novel karya Brad Land. Dan disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Andrew Neel. sedangkan untuk naskah ceritanya akan ditulis dan dipercayakan kepada seorang penulis yang bernama David Gordon Green.

Goat Movie ini akan di rilis dan ditayangkan pada tanggal 23 September 2016 (USA). Dan diproduksi oleh beberapa perusahaan yang cukup terkenal di dunia perfilman yaitu Rumah Produksi Film Fresh Jade, Killer Films, RabbitBandini Productions. Yang mana pihak perusahaan akan menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya pada saat awal perilisan film ini.

Adapun para pemain Film yang akan berperan dan bermain didalam film ini, yaitu diantaranya seperti James Franco berperan sebagai Mitch, Nick Jonas berperan sebagai Brett Land, Ben Schnetzer berperan sebagai Brad Land, Virginia Gardner berperan sebagai Leah, Danny Flaherty berperan sebagai Will, Jake Picking berperan sebagai Dixon Rowley dan Gus Halper berperan sebagai Chance. Film ini mengambil tempat lokasi syuting di Cincinnati, Ohio, USA. Dan mempunyai panjang durasi kurang lebih selama 1 Jam 36 menit.

Goat, Film Goat, Goat Synopsis, Goat Movie, Goat Trailer, Goat Review, Download Poster Film Goat 2016

Sinopsis Film Goat (2016)

Film Drama Hollywood ini akan bercerita tentang seorang pria yang bernama bernama Brad Land (diperankan Ben Schnetze), Yang mana Ia harus mengalami sebuah luka fisik dan juga kehancuran mental, dan tertekan luar biasa. Setelah dia terguncang akibat serangan yang mengerikan dan meninggalkan semua bekas luka tersebut didalam dirinya.

Pada waktu yang sama, dia harus menghadapi para polisi lokal yang tidak menyukai dirinya. Orang tua yang tidak berani berbicara tentang insiden yang pernah dialaminya. Dan ditambah lagi dengan seorang saudaranya, yang penuh rasa bersalah, akan tetapi tidak cukup membuat Brad untuk bersabar. Bercampur dengan perasaan yang ia rasakan, yang seakan akan membuat dirinya merasa tidaak bisa kembali normal.

Saat saudara Brad telah mendaftar di sebuah Universitas Clemson. Dan membuat sebuah perjanjian menjadi kelompok anggota persaudaraan, Brad beranggapan bahwa dirinya telah bena benar ditinggalkan untuk kesekian kalinya begitu saja. Dengan peraasaan putus asa yang luar biasa, dia tetap menjalani apa yang sudah terjadi.

Akan tetapi, apa yang dilihatnya didalam komunitas persaudaraan tersebut, dan juga semua tujuan yang seharusnya membentuk seorang sarjana, mengalami sebuah tindak kekerasan dan penyiksaan disepanjang malam, Ia merasa asing terhadap saudaranya sendiri dan akan berjanji untuk selalu setia hidup mati didalam persaudaraan. Dan Brad pada akhirnya, harus dapat menyesuaikan diri pada komunitas baru tersebut, dari rasa keterasingannya dan terhadap bentuk kekejaman yang sesungguhnya yang sudah terbiasa dia alami.

Baca Juga Sinopsis Drama Hollywood terbaru lainnya: The Dog Lover (2016)

Detail Film Goat (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: Andrew Neel
Rumah Produksi Film: Killer Films, Fresh Jade, RabbitBandini Productions
Penulis Naskah skenario/Novel Film: David Gordon Green, Brad Land
Lokasi pembuatan Film: Cincinnati, Ohio, USA
MPAA: R
Durasi Film: 1 Jam 36 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 23 September 2016 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Goat (Cast)

James Franco berperan sebagai Mitch
Nick Jonas berperan sebagai Brett Land
Ben Schnetzer berperan sebagai Brad Land
Virginia Gardner berperan sebagai Leah
Danny Flaherty berperan sebagai Will
Jake Picking berperan sebagai Dixon Rowley
Gus Halper berperan sebagai Chance
Austin Lyon berperan sebagai Dave Reed
Chase Crawford berperan sebagai Goat Boy
Brock Yurich berperan sebagai Wes
Jenny Marie Mitchell berperan sebagai Sara
Kevin Crowley berperan sebagai Detective
Will Pullen berperan sebagai The Smile
Eric Staves berperan sebagai Ben Baity
Trent Rowlandberperan sebagai Fraternity Brother

Trailler Film Goat (2016)