Sabtu, 17 September 2016

Beta Test (2016)

Beta Test atau berjudul lain "Бета-тест" ini, adalah salah satu film Action terbaru Hollywood yang masuk kedalam deretan Film Box Office 2016. Film ini disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Nicholas Gyeney, yang sekaligus merangkap sebagai penuis naskah ceritanya. Film ini memiliki gabungan genre yang sangat menarik yaitu Action, Sci-Fi dan Thriller.

Beta Test Movie ini akan dibintangi oleh para pemain papan atas Hollywood yaitu diantaranya seperti Manu Bennett berperan sebagai Creed, Larenz Tate berperan sebagai Max, Linden Ashby berperan sebagai Kincaid, Kevon Stover berperan sebagai Zane, Brandy Kopp berperan sebagai Tech Support dan Sara Coates berperan sebagai Abbie. Film ini telah dirillis pada tanggal 22 July 2016 (USA). Yang mana pada awal perilisannya, film ini menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya.

Film ini digarap dan diproduksi oleh sebuah perusahaan perfilman yangcukup terkenal yaitu Rumah Produksi Film Mirror Images LTD. dengan memiliki lama durasi 1 jam 28 menit. dan mengambil lokasi syuting di Seattle, Washington, USA.

Film Box Office Terbaru ini menceritakan tentang pengujian terbaru first person shooter dari pengembang game global, Sentinel , juara video game Max Troy menemukan peristiwa yang terjadi dalam permainan sedang tercermin dalam dunia nyata. Dia segera menentukan bahwa protagonis permainan adalah kehidupan nyata Orson Creed, seorang karyawan ex - Sentinel yang sedang dikendalikan oleh perusahaan untuk alasan yang tidak diketahui. Sebagai akibat  dari perisyiwa tersebut dunia maya dan nyata bertabrakan, Max dan Creed harus bergabung untuk mengungkap konspirasi sebelum peristiwa menyeramkan permainan meningkat dan membanjiri kota .

Beta Test, Film Beta Test, Beta Test Movie, Beta Test Synopsis, Beta Test Trailer, Beta Test Review, Download Poster Film Beta Test 2016

Sinopsis Film Beta Test (2016)

Film Action Terbaru Hollywood ini bercerita tentang seorang pria bernama Max (diperankan Larenz Tate). Beta Uji berkisar video game tester yang berbasis di Seattle, Max ( Tate ), yang bertugas menyelidiki sensasi terbaru dari video game global, Sentinel, sebelum merilis permainan tersebut. Saat ia mulai diseksi prosedural tentang permainan, ia mulai menyadari bahwa permainan baru ini tidak seperti yang lainnya. Peristiwa yang sama terjadi didalam dunia nyata.

Segera, konspirasi berakar terungkap dari dalam dinding-dinding Sentinel , yang mengarah untuk menampilkan yang protagonis permainan , Orson Creed (Bennett ), adalah pria sejati , di dunia nyata.
Jika Creed dapat bergabung bersama-sama mereka mungkin memiliki kesempatan untuk menyelesaikan dan mungkin dapat menghentikan konspirasi ini sebelum tugas dalam permainan meningkat dan membanjiri kota mereka.

Baca juga sinopsis film Box Office terbaru lainnya: Cafe Society (2016)

Detail Film Beta Test (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Sci-Fi, Thriller
Sutradara Film: Nicholas Gyeney
Rumah Produksi Film: Mirror Images LTD
Penulis Naskah skenario/Novel Film: Nicholas Gyeney
Lokasi pembuatan Film: Seattle, Washington, USA
Durasi Film: 1 jam 28 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 22 July 2016 (USA)
Opening Weekend Movie: $680 (USA) (29 July 2016)
Gross Movie: $8,966 (USA) (29 July 2016)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Beta Test (Cast)

Manu Bennett berperan sebagai Creed
Larenz Tate berperan sebagai Max
Linden Ashby berperan sebagai Kincaid
Kevon Stover berperan sebagai Zane
Brandy Kopp berperan sebagai Tech Support
Sara Coates berperan sebagai Abbie
Yuji Okumoto berperan sebagai The Surgeon
Edward Michael Scott berperan sebagai The Professional
Edi Zanidache berperan sebagai The Runt
Bill Sorice berperan sebagai Interviewer
Stefan Hajek berperan sebagai Slackjaw
Adrien Gamache berperan sebagai Caleb Angelo
Mark Riccardi berperan sebagai The 2nd Professional
Angela DiMarco berperan sebagai Lillian Brandt
Angela Okumoto berperan sebagai Reporter

Trailer Film Beta Test (2016)