Sabtu, 17 September 2016

American Conjuring (2016)

American Conjuring atau berjudul lain "Bind" ini, adalah sebuah film Horror Barat terbaru 2016 yang berasal dari Canada. Film ini disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Dan Walton, yang bekerja sama dengan seorang sutradara lainnya yaitu Dan Zachary. Sedangkan untuk naskah skenario ceritanya ditulis dan dipercayakan oleh seorang penulis yang bernama Ken King.

American Conjuring Movie ini, digarap dan diproduksi oleh dua perusahaan perfilman yang cukup terkenal yaitu Rumah Produksi Film Moviehouse Pictures, dan GrounDead Productions. Yang mana pada awal perilisan film ini, menggunakan bahasa english sebagai bahasa utamanya. Film ini telah dirilis dan ditayang pada tanggal 6 September 2016 (USA).

Adapun para pemain film yang akan bermain didalam film ini, yaitu seperti Chloe Bear berperan sebagai Chloe, Lynn Csontos berperan sebagai Carol, Natasha Davidson berperan sebagai Hester Corbett, Eliza Faria berperan sebagai Alyssa, Deborah Finkel berperan sebagai Donna dan Morgan Lindsay Lane berperan sebagai Joan (as Morgan Pasiuk).Film ini memiliki panjang durasi selama kurang lebih 1 jam lebih 26 menit.

American Conjuring, Film American Conjuring, American Conjuring Movie, American Conjuring Trailer, American Conjuring Synopsis, American Conjuring Review, Download Poster Film American Conjuring 2016

Sinopsis Film American Conjuring (2016)

Film Horror barat ini akan menceritakan tentang sebuah keluarga yang pergi dan tinggal disebuah rumah bekas panti asuhan. Yang mana mereka menganggap panti asuhan tersebut memiliki sejarah yang bagus. keluarga tersebut yaitu Ben (diperankan Darren Matheson ), istrinya Carol (diperankan Lynn Csontos), putrinya Alyssa (diperankan Eliza Faria), dan anak tirinya Zoe (diperankan Mackenzie Mowat )

Rumah yang mereka tinggali tersebut ternyata sangat menyeramkan. penampil tersebut sudah menyadari gelap rumah di luar berkat prolog yang menunjukkan seorang wanita muda, Chole (diperankan Chloe Bear), telah membantai teman temannya di dalam sebuah pesta ulang tahun dengan bantuan roh jahat. Hubungan keluarga Ben dan Carol sendiri telah retak, bahkan sebelum mereka pindah ke kediaman Barunya. Putri mereka Alyssa merupakan seorang anak dari hubungan di luar nikah antara Carol dan Ben, dan itu mengungkapkan sejak awal bahwa Ben telah berselingkuh dengan para teman teman wanitanya.

Baca Juga Sinopsis Film Horror Barat Terbaru Linnya: Delirium (2016)

Detail Film American Conjuring (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror
Sutradara Film: Dan Walton, Dan Zachary
Rumah Produksi Film: Moviehouse Pictures, GrounDead Productions
Penulis Naskah skenario/Novel Film: Dan Walton (story and characters), Ken King (screenplay)
Lokasi pembuatan Film: -
Durasi Film: 1 jam 26 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 6 September 2016 (USA)
Negara asal Film: Canada
Bahasa Film: English

Pemain Film American Conjuring (Cast)

Chloe Bear berperan sebagai Chloe
Lynn Csontos berperan sebagai Carol
Natasha Davidson berperan sebagai Hester Corbett
Eliza Faria berperan sebagai Alyssa
Deborah Finkel berperan sebagai Donna
Morgan Lindsay Lane berperan sebagai Joan (as Morgan Pasiuk)
Darren Matheson berperan sebagai Ben
Mackenzie Mowat berperan sebagai Zoe
Sasha Neuhaus berperan sebagai Macy
Alisha-jo Penney berperan sebagai Katy
Sierra Pitkin berperan sebagai Sarah
Shayleigh Pruzina berperan sebagai Jenna
Nathanael Vass berperan sebagai Teddy (as Nathaniel Vass)
Dan Zachary berperan sebagai Guy at Party

Trailer Film