Sabtu, 17 September 2016

Sinister Squad (2016)

Sinister Squad atau berjudul lain "Villain Squad" adalah sebuah film Action, Fantasy terbaru Hollywood di tahun 2016 ini. Film asal Amerikat Serikat ini, disutradarai ileh seorang sutradara yang bernama  Jeremy M. Inman. Yang mana selain sebagai sutradara ia juga merangkap sebagai penulis naskah sekenario didalamproses pembuatan film ini.

Sinister Squad Movie ini, dibintangi dan diramaikan oleh aktor dan aktris papan atas hollywood, yaitu diantaranya seperti Johnny Rey Diaz berperan sebagai Rumpelstiltskin, Christina Licciardi berperan sebagai Alice, Lindsay Sawyer berperan sebagai Goldilocks, Talia A Davis berperan sebagai Gelda (as Talia Davis) dan Trae Ireland berperan sebagai Bluebeard. Filmini telah tayang pada bulan juli 2016 yang lalu, atau lebih tepatnya pada tanggal 5 July 2016 (USA).

Film ini memiliki panjang durasi kurang lebih selama 1 jam 30 menit. Dan digarap oleh dua perusahaan terkenal dibidang perfilman yaitu Rumah Produksi Film Co: Asylum, The dan Vangard Productions. Yang mana pada awal perilisannya, film ini telah menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya. Dan mengambiltempat lokasi syuting di Los Angeles, California, USA.

Sinister Squad, Film Sinister Squad, Sinister SquadSynopsis, Sinister Squad Movie, Sinister Squad Trailer, Sinister Squad Review, Download Poser Film Sinister Squad 2016

Sinopsis Film Sinister Squad (2016)

Film ini akan menceritakan kisah tentang sebuah ancaman yang besar yang akan menyerang bumi. Ancaman yang akan datang tersebut bukanlah sebuah ancaman biasa, dikarenakan ancaman itu datang dari makhluk Supranatural dengan berjumlah sangat banyak. Yang mana bila makhluk tersebut menyerang bumi, maka bimi pastinya dalam bahaya yang cukup besar.

Sementara itu, Ada seseorang wanita yang tidak memiliki kekuatan super (wanita Biasa) yang bernama Alice, telah terpilih menjadi pemimpin untuk melawan kekuatan yang akan datang tersebut. Akan tetapi, pasukan yang dipimpin oleh Alice ternyata kenyataannya belum ada. Hingga memaksa Alice harus dapat membentuk sebuah tim, yang terdiri dari kumpulan para penjahat dunia negeri dongeng guna untuk melawan kekutan supranatural tersebut. pasukan literal of Death .

Baca Juga Sinopsis Film Action Hollywood Terbaru lainnya: Legends Of Tomorrow (2016)

Detail Film Sinister Squad (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Fantasy
Sutradara Film: Jeremy M. Inman
Rumah Produksi Film: Co: Asylum, The, Vangard Productions
Penulis Naskah skenario/Novel Film: Jeremy M. Inman
Lokasi pembuatan Film: Los Angeles, California, USA
Durasi Film: 1 jam 30 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 5 July 2016 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Sinister Squad (Cast)

Johnny Rey Diaz berperan sebagai Rumpelstiltskin
Christina Licciardi berperan sebagai Alice
Lindsay Sawyer berperan sebagai Goldilocks
Talia A Davis berperan sebagai Gelda (as Talia Davis)
Trae Ireland berperan sebagai Bluebeard
Isaac Reyes berperan sebagai Piper
Fiona Rene berperan sebagai Carabosse
Joseph Michael Harris berperan sebagai Big Bad Wolf (as Joseph Harris)
Nick Principe berperan sebagai Death
Aaron Mosesberperan sebagai Tweedledee / Tweedledum
Randall Yarbrough berperan sebagai Hatter

Trailer Film