Sabtu, 17 September 2016

Imperium (2016)

Imperium adalah sebuah film Hollywood terbaru 2016 dengan genre Drama, Crime dan Thriller. Film Drama asal Amerika Serikat ini diambil dari kisah nyata yang dialami oleh Michael German. Film ini disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Daniel Ragussis. Yang mana didalam proses pembuatan film ini, Daniel Ragussis juga merangkap sebagai penulis naskah skenario, dengan di bantu oleh seorang penulis lainnya yaitu Michael German. Film ini di beberapa negara memiliki nama judul lain yaitu di negara Russia berjudul "Абсолютная власть", dan di negara Turkey (Turkish title) berjudul "Kostebek"

Imperium Movie ini, akan di bintangi oleh aktor tampan Daniel Radcliffe yang berperan sebagai Nate Foster. Selain itu, juga akan di bintangi oleh pemain papan atas Hollywood Lainnya seperti Toni Collette berperan sebagai Angela Zamparo, Tracy Letts berperan sebagai Dallas Wolf, Sam Trammell berperan sebagai Gerry Conway, Nestor Carbonell berperan sebagai Tom Hernandez, Chris Sullivan berperan sebagai Andrew Blackwell dan Seth Numrich berperan sebagai Roy.

Film Barat Imperium (2016) ini memiliki panjang durasi kurang lebih selama 1 Jam 49 Menit. Dan digarap oleh beberapa perusahaan perfilman yang cukup terkenal yaitu, Rumah Produksi Film Green-Light International, Atomic Features dan Grindstone Entertainment Group. Film ini direncanakan rillis pada tanggal 19 August 2016 (USA). Yang mana pada awal perilisannya, film ini akan menggunakan bahasa english sebagai bahasa utamanya.

Imperium, Film Imperium, Imperium Synopsis, Imperium Movie, Imperium Review, Imperium Trailer, Download Poster Film Imperium 2016

Sinopsis Film Imperium (2016)

Film Drama Hollywood ini menceritakan tentang seorang agen FBI yang bernama Nate Foster (diperankan oleh Daniel Radcliffe). Ia mempunyai sebuah misi yang sangat rahasia dan sangat penting, yaitu dia harus dapat mencegah sebuah komplotan teroris lokal, yang mana mereka akan melakukan sebuah aksi pengeboman.

Nate Foster kemudian melakukan penyamaran untuk dapat mengelabui para anggota kelompok teroris tersebut. Ia memimiliki sebuah rencana yang akan dapat menggagalkan aksi teroris tersebut secara diam diam. Namun, Nite harus berhati hati dalam menghadapi mereka. Karena terosis yang akan dihadapi Nate Foster , merupakan sebuah kelompok yang sangat berbahaya, dan mereka menganggap nyawa manusia tidaklah penting. Mampukah Nate menggagalkan rencana mereka?

Baca Juga Sinopsis Film Drama Terbaru Hollywood Lainnya: Masterminds (2016)

Detail Film Imperium (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Crime, Thriller
Sutradara Film: Daniel Ragussis
Produser Film: Ty Walker, Simon Taufique, Dennis Lee
Rumah Produksi Film: Green-Light International, Atomic Features, Grindstone Entertainment Group
Penulis Naskah skenario/Novel Film: Daniel Ragussis (screenplay), Michael German (story)
Lokasi pembuatan Film: Hopewell, Virginia, USA
MPAA: R
Durasi Film: 1 Jam 49 Menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: 19 August 2016 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Imperium (Cast)

Daniel Radcliffe berperan sebagai Nate Foster
Toni Collette berperan sebagai Angela Zamparo
Tracy Letts berperan sebagai Dallas Wolf
Sam Trammell berperan sebagai Gerry Conway
Nestor Carbonell berperan sebagai Tom Hernandez
Chris Sullivan berperan sebagai Andrew Blackwell
Seth Numrich berperan sebagai Roy
Pawel Szajda berperan sebagai Vince Sargent
Devin Druid berperan sebagai Johnny
Burn Gorman berperan sebagai Morgan
Adam Meier berperan sebagai Frank Hedges
Roger Yawson berperan sebagai Usman
Linc Hand berperan sebagai David
Vanessa Ore berperan sebagai Becky
Jasson Finney berperan sebagai Billy

Trailer Film