Minggu, 25 September 2016

I.T. (2016)

I.T. adalah sebuah film Drama hollywood terbaru 2016, yang masuk kedalam salah satu deretan film Box Office. Film ini memiliki perpaduan dari beberapa genre yaitu Drama, Mystery dan Crime. Film ini disutradarai oleh seorang sutradara yang cukup terkenal yaitu John Moore. Sedangkan untuk naskah skenarionya, ditulis dan dipercayakan kepada seorang penulis yang bernama Dan Kay. Untuk dibeberapa negara film ini memiliki nama judul lain, yaitu diantaranya Di negara Greece berjudul "Προσωπικά μυστικά", di negara Poland berjudul "Kontrola absolutna", dan di negara Russia berjudul "Искусственный интеллект".

I.T. The Movie ini, didistributori oleh RLJ Entertainment. Dan digarap serta diproduksi oleh Rumah Produksi Film: Voltage Films, Voltage Pictures, Friendly Films (II). Film ini direncanakan rilis pada tanggal 23 September 2016 (USA). Yang mana pada awal perilisannya, film drama hollywood ini akan menggunakan bahsa English sebagai bahasa utamanya. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 Jam lebih 35 menit. Dan mengambil tempat lokasi syuting di Dublin, Ireland.

Adapun untuk para pemeran, yang akan bermain dan meramaikan film ini, yaitu diantaranya seperti Pierce Brosnan berperan sebagai Mike Regan, Jason Barry berperan sebagai Patrick, Karen Moskow berperan sebagai Karen Moskow, Kai Ryssdal berperan sebagai Kai Ryssdal, Brian F. Mulvey , erperan sebagai George (as Brian Mulvey), Martin Hindy berperan sebagai Joey (as Martin 'Mako' Hindy), Rico Hizon berperan sebagai Rico Hizon, dan Anna Friel berperan sebagai Rose Regan. Pada Proses pembuatan film ini, diperkirakan telah mengeluarkan dana sebesar €11,250,379 (estimated).

I.T., Film I.T., I.T. Movie, I.T. Synopsis, I.T. Trailer, I.T. Review, Download Poster Film I.T. 2016

Sinopsis Film I.T. (2016)

Film drama Hollywood ini, akan menceritakan tentang kehidupan seorang konglomerat yang bernama Mike Regan (diperankan oleh Brosnan). Ia memiliki segala sesuatu yang ia inginkan. seorang istri yang bewajah cantik (Friel), seorang putri yang cantik (Scott) dan juga ramping, state-of-the-art rumah pintar. Perusahaan miliknya yaitu di ambang mengubah bisnis penyewaan pesawat selamanya.

Namun, sebuah permasalahan an pun muncul mengusik kehidupannya. Yaitu ketika hubungannya dengan I.T konsultan bernama Ed Porter (diperankan Frecheville) ternyata memilikiniat jahat. Mike segera menemukan dirinya berada didalam permainannya yang mematikan. Ed mulai mengintai putrinya, dan juga meneror mereka dengan semua cara, dari teknologi sampai kehidupan mereka. Akan kah Mike Regan berhasil menyelamatkan keluarga dan juga menggagalkan rencana Ed? Tonton Full Movienya di Bioskop layar lebar kesayangan anda.

Baca Juga Sinopsis Film Terbaru Lainnya: Blue Line (2017)

Detail Film  I.T. (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Mystery, Crime
Sutradara Film: John Moore
Distributor Film: RLJ Entertainment
Rumah Produksi Film: Voltage Films, Voltage Pictures, Friendly Films (II)
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Dan Kay
Lokasi pembuatan Film: Dublin, Ireland
MPAA: -
Durasi Film: 1 Jam 35 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 23 September 2016 (USA)
Box Office Budget: €11,250,379 (estimated)
Negara asal Film: Ireland, France, USA
Bahasa Film: English

Pemain Film  I.T. (Cast)

Pierce Brosnan berperan sebagai Mike Regan
Jason Barry berperan sebagai Patrick
Karen Moskow berperan sebagai Karen Moskow
Kai Ryssdal berperan sebagai Kai Ryssdal
Brian F. Mulvey berperan sebagai George (as Brian Mulvey)
Martin Hindy berperan sebagai Joey (as Martin 'Mako' Hindy)
Rico Hizon berperan sebagai Rico Hizon
Anna Friel berperan sebagai Rose Regan
Stefanie Scott berperan sebagai Kaitlyn Regan
Michael Lysak berperan sebagai Bloomberg Radio Guest
Clare-Hope Ashitey berperan sebagai Joan
Vincent Murphy berperan sebagai Business Man
David McSavage berperan sebagai Andy
James Frecheville berperan sebagai Ed Porter
Neringa Juodkunaite berperan sebagai Barista

Trailer Film I.T. (2016)