Minggu, 25 September 2016

IT (2017)

IT adalah salah satu film Horror Hollywood terbaru yang akan dirilis pada tahun 2017 mendatang. Film ini diadaptasi dari sebuah buku novel karya Stephen King. Dan film ini akan disutradarai oleh  Andrés Muschietti, Sedangkan untuk naskah skenarionya akan ditulis dan dipercayakan pada seorang penulis yang bernama Gary Dauberman. Film ini juga memiliki perpaduan dari beberepa genre yang dipadukan menjadi satu yaitu, antara Drama, Horror dan Thriller.

IT The Movie ini akan digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Lin Pictures, KatzSmith Productions, Vertigo Entertainment.Dan direncanakan rilis pada tanggal  8 September 2017 (USA). Yang mana dari pihak perusahaan akan menggunakan bahasa English sebagai bahasa utama film pada awal perilisannya. Film ini mengambil tempat lokasi syutin di Toronto, Ontario, Canada. Untuk dibeberapa negara film ini memiliki judul lain, yaitu diantaranya di negara Bulgaria (Bulgarian title) berjudul "То", di negara Brazil berjudul "It: A Coisa", di negara Germany berjudul "Es", di negara Finland berjudul "Se", di negara Russia berjudul "Оно", dan di negara Sweden berjudul "Det"

Adapun untuk para pemain film yang akan bermain dan meramaikan film horor barat ini, yaitu diantaranya seperti Finn Wolfhard berperan sebagai Richie Tozier, Bill Skarsgård berperan sebagai Pennywise, Javier Botet berperan sebagai The Leper, Jaeden Lieberher berperan sebagai Bill Denbrough, Nicholas Hamilton berperan sebagai Henry Bowers, Owen Teague berperan sebagai Patrick Hockstetter, Steven Williams berperan sebagai Leroy Hanlon, Sophia Lillis berperan sebagai Beverly Marsh, Megan Charpentier berperan sebagai Gretta, dan Wyatt Oleff berperan sebagai Stanley Uris.

IT, Film IT, IT Synopsis, IT Movie, IT Trailer, IT Review, Download Poster Film IT 2017

Sinopsis Film IT (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang badut yang mengancam nyawa anak anak. Di kota Derry, anak-anak lokal menghilang satu per satu, meninggalkan bagian tubuh belakang robek / tetap. Di tempat yang dikenal sebagai 'The Barrens', kelompok tujuh anak-anak dipersatukan oleh pertemuan mengerikan dan aneh dengan badut disebut hemat.

Bill Denborough memiliki dendam pribadi dengan badut. 27 tahun setelah pertemuan terakhir mereka dengan hemat, para 'Losers Club' telah bergabung kembali dari kehidupan yang sukses dan bisnis karena IT telah kembali dan anak-anak menghilang lagi. Satu-satunya masalah adalah bahwa mereka semua telah melupakan apa yang terjadi musim panas itu.

Terserah The Losers Club untuk mendapatkan kembali kenangan mereka, untuk memikirkan kunci untuk membunuh hemat, dan untuk tetap hidup cukup lama untuk mengakhiri tirani, tetapi juga menyadari apa yang membawa mereka bersama-sama di tempat pertama.

Baca Juga Sinopsis Film Terbaru Lainnya: Transformers 5: The Last Knight (2017)

Detail Film IT (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Horror, Thriller
Sutradara Film: Andrés Muschietti
Rumah Produksi Film: Lin Pictures, KatzSmith Productions, Vertigo Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Gary Dauberman (screenplay) / Stephen King (novel)
Lokasi pembuatan Film: Toronto, Ontario, Canada
MPAA:
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 8 September 2017 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film IT (Cast)

Finn Wolfhard berperan sebagai Richie Tozier
Bill Skarsgård berperan sebagai Pennywise
Javier Botet berperan sebagai The Leper
Jaeden Lieberher berperan sebagai Bill Denbrough
Nicholas Hamilton berperan sebagai Henry Bowers
Owen Teague berperan sebagai Patrick Hockstetter
Steven Williams berperan sebagai Leroy Hanlon
Sophia Lillis berperan sebagai Beverly Marsh
Megan Charpentier berperan sebagai Gretta
Wyatt Oleff berperan sebagai Stanley Uris
Jeremy Ray Taylor berperan sebagai Ben Hanscom
Stephen Bogaert berperan sebagai Al Marsh
Jack Grazer berperan sebagai Eddie Kaspbrak
Jackson Robert Scott berperan sebagai Georgie
Pip Dwyer berperan sebagai Sharon Denbrough

Trailer Film IT (2017)