Sabtu, 24 September 2016

Into the Forest (2016)

Into the Forest adalah sebuah Film Drama, Sci-Fi yang telah dirilis pada tanggal 29 July 2016 (USA). Film ini sebelumnya telah ditayangkan perdana pada tanggal 12 September 2015, dalam sebuah acara Toronto International Film Festival di negara Canada. Film Drama ini diadaptasi dari sebuah buku novel karya Jean Hegland dengan judul yang sama. Dan disutradarai oleh seoang sutradara yang bernama Patricia Rozema, yang sekaligus merangkap sebagai penulis naskah skenario ceritanya.

Into the Forest Movie ini digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Rhombus Media dan Bron Studios. yang pada awal perilisannya, film ini telah menggunakan bahasa Engkish sebagai bahasa utamanya. Film yang berasal dari Canada ini, mengambil tempat lokasi syuting di Campbell River, British Columbia, Canada. Dan memiliki panjang durasi sekitar 1 jam lebih 41 menit. Adapun untuk para pemeran film yang bermain didalam film drama ini, yaitu diantaranya seperti Ellen Page berperan sebagai Nell, Evan Rachel Wood berperan sebagai Eva, Michael Eklund berperan sebagai Stan, Sandy Sidhu berperan sebagai quiz woman, Max Minghella berperan sebagai Eli, Callum Keith Rennie berperan sebagai Robert, Jordana Largy berperan sebagai Margot dan Brittany Willacy berperan sebagai Gigi.

Into the Forest, Film Into the Forest, Into the Forest Synopsis, Into the Forest Movie, Into the Forest Trailer, Into the Forest Review, Download Poster Film Into the Forest 2016

Sinopsis Film Into the Forest (2016)

Dalam dunia yang semakin tergantung pada listrik, pemadaman listrik tampaknya seperti keadaan yang mengerikan. Manusia menggunakan listrik dalam waktu 140 tahun terakhir, akan tetapi tetap saja, kita tidak bisa membayangkan diri jika hidup tanpa adanya listrik. Film ini akan bercerita tentang Dua orang wanita yang dipaksa untuk berusaha bertahan hidup, yaitu Nell ( diperankan Ellen Page) dan Eva (diperankan Evan Rachel Wood), Yang mana mereka berdua tinggal bersama ayahnya yaitu Robert (diperankan Callum Keith Rennie) disebuah rumah, yang berada didalam hutan yang sangat terpencil. Mereka dihadapkan oleh sebuah masalah yaitu terjadinya insiden pemadaman listrik di seluruh dunia.

Dikarenakan hal tersebut, mereka harus dapat bertahan hidup tanpa dengan adanya listrik, salah satu dampak yang mereka rasakan yaitu, mereka kekurangan pasokan gas dan juga makanan di kota. Situasi tersebut bertambah parah, dengan sebuah masalah baru yang timbul, yaitu mereka harus dapat berjuang hidup tanpa didampingi oleh sang ayah, dikarenakan sang ayah telah meninggal dalam sebuah kecelakaan. Dan sekarang mereka harus bisa mencari cara untuk mencari dan mendapatkan makanan, melindungi diri merka dari serangan perampok, dan juga menjaga kesehatan jiwa jiwa mereka.

Baca Juga Sinopsis Film Barat terbaru Lainnya: Split (2017)

Detail Film Into the Forest (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Sci-Fi
Sutradara Film: Patricia Rozema
Produser Film: Niv Fichman, Aaron L. Gilbert, Ellen Page
Rumah Produksi Film: Rhombus Media, Bron Studios
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Patricia Rozema, Jean Hegland (based on the novel by)
Lokasi pembuatan Film: Campbell River, British Columbia, Canada
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 41 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 29 July 2016 (USA)
Opening Weekend Movie $6,438 (USA) (29 July 2016)
Gross Movie $6,438 (USA) (29 July 2016)
Negara asal Film: Canada
Bahasa Film: English

Pemain Film Into the Forest (Cast)

Ellen Page berperan sebagai Nell
Evan Rachel Wood berperan sebagai Eva
Michael Eklund berperan sebagai Stan
Sandy Sidhu berperan sebagai quiz woman
Max Minghella berperan sebagai Eli
Callum Keith Rennie berperan sebagai Robert
Jordana Largy berperan sebagai Margot
Brittany Willacy berperan sebagai Gigi
Bethany Brown berperan sebagai Gabs
Simon Longmore berperan sebagai Biker
Wendy Crewson berperan sebagai Mom
Ronin Cara berperan sebagai Baby
Owen Cara berperan sebagai Baby
Crystal Pite berperan sebagai Ruby
Lorne Cardinal berperan sebagai Jerry
Katherine Cowie berperan sebagai Catherine

Trailer Film Into the Forest (2016)