Jumat, 16 September 2016

Nina (2016)

Nina atau berjudul lain Niva ini, adalah sebuah film drama - biografi terbaru yang masuk kedalam deretan Film Box Office 2016 yang berasal dari Amerika. Film ini disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Cynthia Mort. Yang mana didalam pembuatan film ini, Cynthia Mort selain sebagai seorang sutradara juga merangkap sebagai penulis naskah skenarionya. Film ini akan berfokus pada seorang musisi yang berasal dari Amerika yang dan juga aktivis hak hak sipil yaitu Nina Simone, yang diperankan oleh artis cantik Zoe Saldana.

Selain dibintangi oleh Zoe Saldana, film ini juga dibintangi oleh David Oyelowo (berperan sebagai Clifton Henderson), Ella Thomas (berperan sebagai Lorraine Hansberry), dan Mike Epps (berperan sebagai Richard Pryor). Nina The Movie ini dirilis pada bulan April 2016 yang lalu, atau lebih tepatnya pada tanggal 22 April 2016 (USA). yang mana pada awal perilisannya, film ini menggunakan bahasa English dan French sebagai bahasa utamanya.

Film Drama Hollywood Nina ini, digarap dan diproduksi oleh tiga perusahaan besar di dalam bidang perfilman dan perusahaan tersebut termasuk kedalam perusahaan yang cukup terknal, Tiga perusahan tersebut yaitu Rumah Produksi Film Ealing Studios Entertainment, Londinium Films, Ealing Studios. Film ini memiliki pamjang durasi kurang lebih selama 1 Jam 30 menit. Film ini telah mendapatkan sebuah kritik yang cukup keras dari sejumlah orang, dan untuk real Simone sendiri telah menolak untuk mendukung film ini.

Nina, Film Nina, Nina Movie, Nina Synopsis, Nina Trailer, Nina Review, Download Poster Film Nina 2016

Sinopsis Film Nina (2016)

Film Drama, Biography Hollywood ini akan menceritakan tentang seorang wanita yang bernama Nina Simone. Di tahun 1988 Nina Simone dilihat secara finansial tidaklah sehat, mentalnya tidak stabil dan ia adalah pecandu alkohol. Dirinya sempat jaya sebelum tahun 1960 an. Setelah mengancam seorang pengacara dengan pistol, dia dipaksa berkomitmen untuk pergi ke sebuah rumah sakit jiwa di Los Angeles, selama sehari penuh atau dua puluh empat jam. Sementara Ia berada di rumah sakit, Nina mempekerjakan Clifton Henderson (diperankan David Oyelowo) sebagai asisten nya. Dia menyertai punggungnya ke Bouc-Bel-Air, Prancis.

Nina menolak untuk meminum obat nya, Ia minum minuman keras. Dia kemudian terbukti menjadi sulit dan juga konfrontatif. Dia secara lisan melakukan pelanggaran terhadap Clifton, Ia menyerang pelindung pada seorang di sebuah klub malam. Perilakunya tersebut membuat Clifton kembali pulang ke Amerika.

Dokter memberi tahu pada Nina bahwa hasil biopsi nya sangat serius dan dia membutuhkan perawatan. Kemudian Nina pergi ke rumah keluarga Clifton di Chicago. dia mengatakan kepada Clifton bahwa dirinya ingin dia menjadi seorang manajernya. Namun Clifton ragu untuk kembali bekerja dengannya lagi.

Di Perancis, Clifton mulai mempromosikan Nina, namun tak ada yang mau berurusan dengannya. Usahanya akhirnya terbayarkan dan dia melakukan pertunjukan yang mengagumkan. Dia mendapatkan sebuah studio dan dia memulai merekam sebuah musik baru. Hal ini tersirat bahwa mereka memulai hubungan seksual. Khawatir tentang kesehatannya, ia meyakinkan dia untuk menjalani operasi untuk kanker nya.

Setelah pulih, Nina kembali ke Amerika untuk live performance di Central Park. Kemudian kerumunan orang berbondong bondong untuk melihat nya dan kemudian dia membuka konser dengan lagu "Feeling Good."

Baca Juga: Sinopsis Film Hollywood terbaru laiinya.

Detail Film Nina (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Biography, Music
Sutradara Film: Cynthia Mort
Rumah Produksi Film: Ealing Studios Entertainment, Londinium Films, Ealing Studios
Penulis Naskah skenario/Novel Film: Cynthia Mort
Lokasi pembuatan Film: Los Angeles, California, USA
Durasi Film: 1 Jam 30 menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: 22 April 2016 (USA)
Box Office Budget: $7,000,000 (estimated)
Negara asal Film: UK
Bahasa Film: English, French

Pemain Film Nina (Cast)

Zoe Saldana berperan sebagai Nina Simone
David Oyelowo berperan sebagai Clifton Henderson
Kevin Mambo berperan sebagai Gilles
Ronald Guttman berperan sebagai Henri Edwards
Chuma Gault berperan sebagai Nina's Husband
Mike Epps berperan sebagai Richard Pryor
Ella Joyce berperan sebagai Clifton's Mom
Ella Thomas berperan sebagai Lorraine Hansberry
Marianne Muellerleile berperan sebagai Nurse Mary
Yberperan sebagaimine Golchan berperan sebagai Doctor Cousier
Siena Goines berperan sebagai Heather
Camille Natta berperan sebagai Michelle Laroche

Trailer Film Nina (2016)