Jumat, 30 September 2016

Robot 2 (2017)

Robot 2 atau berjudul lain "Enthiran 2", atau bisa juga "2.0" ini adalah sebuah film Action, Sci-Fi Bollywood terbaru 2017. Film Aksi India ini akan disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama S. Shankar. Yang mana S. Shankar selain sebagai seorang sutradara juga merangkap sebagai penulis naskahskenario ceritanya dengan di bantu oleh seorang penulis lainnya yang bernama Jeyamohan. Film ini adalah lanjutan dari film sebelumnya yaitu Film Enthiran  yang telah dirilis pada taun 2010 yang lalu.

Robot 2 Movie ini akan digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Dakshaa, Lyca Productions. Film ini akan kembali menampilkan bintang papan ata bollywood Rajinikanth, yang akan kembali berpean sebagi Dr. Vaseegaran dan Chitti, dan juga bintang bintang papan atas bollywood lainnya, yaitu Akshay Kumar berperan sebagai Dr.Richard, Amy Jackson, Adil Hussain, Prem Khan berperan sebagai Invisible Robot, dan Kaizaad Kotwal berperan sebagai Ranjit Lulla.

Album soundtrack film ini, akan disusun oleh A. R. Rahman. Sedangkan untuk dialog, sinematografi, editing dan arah seni akan ditangani oleh Jeyamohan, Nirav Shah, Anthony dan T. Muthuraj. Dalam proses pembuatannya film ini akan diproduksi dalam tiga bahasa, yaitu bahasa Hindi, Tamil, dan Telugu. Dan diperkirakan menghabiskan dana sebesar INR 3,000,000,000 (estimated). Film Aksi Bollywood ini direncanakan tayang pada TBA 2017.

Robot 2, Film Robot 2, Robot 2 Movie, Robot 2 Synopsis, Robot 2 Trailer, Robot 2 Review, Download Poster Film Robot 2 2017

Sinopsis Film Robot 2 (2017)

Film Action Bollywood ini sampai saat ini kami belum mendapatkan informasi tentang sinopsis atau alur cerita pastinya, Namun dari rumor yang beredar film ini akan menceritakan bahwa Dr. Vaseegaran akan kembali membangun Chitti Robot. Ada desas-desus bahwa Robot 2 ini, mungkin akan berbenturan dengan Bahubali 2 yang direncanakan tayang pada tanggal14 April 2017. Namun, berita ini sekarang mengambil giliran baru. Yaitu Sebagai per salah satu situs sosial, Robot 2 mungkin akan dirilis pada tanggal 17 April 2017.

Jika berita ini menjadi kenyataan, maka kita akan melihat bentrokan terbesar industri film India, karena kedua film, Robot 2 dan Bahubali 2, memiliki anggaran besar yaitu 350 dan 180 crore rupee. Kami berharap, ini tidak akan terjadi, karena bentrokan ini akan mempengaruhi koleksi box-office dari kedua film.

Baca Juga Sinopsis Film Terbaru Lainnya: I Am Not Madame Bovary (2016)

Detail Film Robot 2 (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Sci-Fi
Sutradara Film: S. Shankar
Produser Film: Subaskaran Allirajah
Rumah Produksi Film: Dakshaa, Lyca Productions
Penulis Naskah skenario/Novel Film: Jayamohan, S. Shankar
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA:
Durasi Film: -
Tanggal Rilis/Tayang Film: TBA 2017
Box Office Budget: INR 3,000,000,000 (estimated)
Negara asal Film: India
Bahasa Film: Tamil, Telugu, Hindi

Pemain Film Robot 2 (Cast)

Rajinikanth berperan sebagai Dr. Vaseegaran and Chitti
Akshay Kumar berperan sebagai Dr.Richard
Amy Jackson
Adil Hussain
Prem Khan berperan sebagai Invisible Robot
Kaizaad Kotwal berperan sebagai Ranjit Lulla

Trailer Film