Jumat, 30 September 2016

The Salesman (2016)

THE SALESMAN atau berjudul asli "FORUSHANDE" ini, adalah merupakan sebuah film Drama, Thriller terbaru 2016 yang berasal dari negara Iran, France. Film Drama Barat ini disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Asghar Farhadi, Yang mana Asghar Farhadi, juga merangkap sebagai penulis naskah skenario ceritanya, dengan dibantu oleh seorang penulis lainnya yaitu bernama Arthur Miller.

The Salesman Movie ini digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Memento Films Production, ARTE France Cinéma, Farhadi Film Production, dan akan diditributori oleh Distributor Film Filmiran (Iran), Memento Films, Distribution (France). Yang mana film ini, pada awal perilisannya, tersedia dalam dua bahasa yaitu bahasa Persian, dan bahasa French. Untuk dibeberapa negara film ini memiliki nama judul lain yaitu seperti di negara France berjudul "Le client", di negara Hungary berjudul "Az ügyfél", dinegara Poland berjudul "Klient", dan di negara Russia berjudul "Коммивояжер".

Adapun untuk para pemain film yang akan bermain dan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Shahab Hosseini berpean sebagai Emad, Taraneh Alidoosti berpean sebagai Rana, Babak Karimi berpean sebagai Babak, Farid Sajadhosseini, Maral Bani Adam, Omid Abolpour, dan Mina Sadati berpean sebagai Sanam / Miss Francis. Film ini telah tayang di negara Iran padatanggal 31 August 2016. Dengan memiliki panjang durasi sekitar 2 jam 5 menit. Dan film ini mengambil tempat lokasi syuting di Tehran, Iran.


The Salesman, Film The Salesman, The Salesman Trailer, The Salesman Synopsis,The Salesman Review, Download Poster Film The Salesman 2016

Sinopsis Film The Salesman (2016)

Film Drama Barat ini akan menceritakan tentang kisah dari kehidupan Emad (diperankan Shahab Hosseini), dengan Rana (diperankan Taraneh Alidoosti). Yang mana mereka telah dipaksa untuk pindah dikarenakan mendengar kabar mengenai akan runtuhnya bagunan yang kini mereka tempati.

Mereka berdua dipaksa untuk mencari yang apartemen lain, dan mereka akhirnya dengan cepat mencari apartemen baru untuk mereka tempati nantinya. Dan mereka kemudian pindah ke sebuah flat yang lusuh, Namun cukup luas yang dibangun ke atap sebuah gedung yang berada di dekatnya. Sebelumnya orang yang telah menyewa tempat tersebut, telah meninggalkan setengah dari barang barangnya ditempat itu, dan ia menolak untuk mengambilnya lagi. Bagaimanakah kisah selengkapnya? Tonton dan saksikan full Movie nya di bioskop kesayangan anda.

Baca Juga Sinopsis Film Terbaru Lainnya: Beiimaan Love (2016)

Detail Film The Salesman (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Thriller
Sutradara Film: Asghar Farhadi
Distributor Film: Filmiran (Iran), Memento Films, Distribution (France)
Produser Film: Alexandre Mallet-Guy
Rumah Produksi Film: Memento Films Production, ARTE France Cinéma, Farhadi Film Production
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Asghar Farhadi, Arthur Miller (play)
Lokasi pembuatan Film: Tehran, Iran
Durasi Film: 2 jam 5 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 21 May 2016 (Cannes), 31 August 2016 (Iran), 2 November 2016 (France)
Negara asal Film: Iran, France
Bahasa Film: Persian, French

Pemain Film The Salesman (Cast)

Shahab Hosseini berpean sebagai Emad
Taraneh Alidoosti berpean sebagai Rana
Babak Karimi berpean sebagai Babak
Farid Sajadhosseini berpean sebagai -
Omid Abolpour berpean sebagai -
Mina Sadati berpean sebagai Sanam / Miss Francis
Maral Bani Adam berpean sebagai -
Shirin Aghakashi berpean sebagai -
Mojtaba Pirzadeh berpean sebagai -
Mehdi Kooshki berpean sebagai -
Emad Emami berpean sebagai -
Sahra Asadollahee berpean sebagai -
Sam Valipour berpean sebagai -
Ehteram Borourmand berpean sebagai -

Trailer Film