Sabtu, 01 Oktober 2016

Author: The JT LeRoy Story (2016)

AUTHOR: THE JT LEROY STORY adalah sebuah film dokumenter Hollywood terbaru, yang masuk kedalam deretan film Box Office ditahun 2016 ini. Film ini disutradari oleh seorang sutradara yang bernama Jeff Feuerzeig. Yang mana Jeff Feuerzeig juga merangkap sebagai seorang penulis naskah skenario ceritanya. Film ini telah tayang pada tanggal 9 September 2016 (USA). Yang mana sebelumnya film ini telah tayang perdana dalam sebuah acara Sundance Film Festival pada tanggal 22 January 2016 di negara Amerika Serikat.

Author: The JT LeRoy Story Movie ini digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Fancy Film Post Services, A&E IndieFilms, RatPac Documentary Films. Dan Didistibutori oleh Distributor Film Amazon Studios. Yang mana film ini pada awal perilisannya, menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya. Film ini akan dibintangi oleh Laura Albert, Dennis Cooper, Bruce Benderson, Panio Gianopoulos, Ira Silverberg, dan Winona Ryder. Dengan memiliki panjang durasi sekitar 1 Jam lebih 50 Menit.

Author: The JT LeRoy Story, Film Author: The JT LeRoy Story, Author: The JT LeRoy Story Trailer, Author: The JT LeRoy Story Synopsis, Author: The JT LeRoy Story Review, Download Poster FilmAuthor: The JT LeRoy Story 2016

Sinopsis Film Author: The JT LeRoy Story (2016)

Film Documentary Hollywood ini akan bercerita tentang kisah balik saat 10 tahun yang lalu, dimana seorang penulis muda berbakat, yang bernama JT LeRoy menulis tentang, sebuah cerita fiksi yang terbilang sangat mengerikan yang didasarkan atas kisah pahitnya sebagai sesosok orang wanita yang bernama Laura Albert.

Laura Albert adala merupakan seorang wanita yang memiliki berbagai masalah, dan juga, ia pernah mengalami sebuah pelecehan dan juga penderitaan di luar karakter dirinya sebagai seorang penulis berbakat. Albert kemudian membujuk kakak iparnya yaitu bernama Savanah Knoop, untuk berpose menjadi seorang penulis misterius dengan memakai kacamata hitam dan juga wig.

Albert menandatangi sebuah kesepakatan, tentang pembuatan film JT LeRoy dengan keyakinannya. Ini terbilang cerita yang cukup aneh. Diawali dengan sebuah cuplikan dari Winona Ryder dimana, untuk pertama kalinya ia bertemu dengan LeRoy, bertahun tahun yang telah lalu. bahkan, sebelum ia mendapat ketenaran sebagai sseeorang penulis. Film ini akan dipoles dalam kemasannya sendiri dengan menonjolankan efek Foley untuk mewarnai semua elemen yang diucapkan.

Bagaimanakah keseruan ceritanya? Tonton dan saksikan Full Movie nya dibioskop layar lebar kesayangan anda.

Baca Juga Sinopsis Film Barat Terbaru Lainnya: The Salesman (2016)

Detail Film Author: The JT LeRoy Story (Crew)

Genre / Jenis Film: Documentary
Sutradara Film:  Jeff Feuerzeig
Distributor Film: Amazon Studios
Rumah Produksi Film: Fancy Film Post Services, A&E IndieFilms, RatPac Documentary Films
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Jeff Feuerzeig
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: R
Durasi Film: 1 Jam 50 Menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 9 September 2016 (USA)
Opening Weekend Movie: $23,413 (USA) (9 September 2016)
Gross Movie: $66,669 (USA) (23 September 2016)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Author: The JT LeRoy Story (Cast)

Laura Albert
Dennis Cooper
Bruce Benderson
Panio Gianopoulos
Ira Silverberg
Winona Ryder

Trailler Film Author: The JT LeRoy Story (2016)