Sabtu, 01 Oktober 2016

Nareul Itjimarayo (2016)

NAREUL ITJIMAROYU atau berjudul lain REMEMBER YOU ini, adalah sebuah film drama, Romance terbaru 2016 yang berasal dari negara Korea Selatan. Film ini disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Yoon-Jung Lee, Yang mana Yoon-Jung Lee, selain segagai seorang sutradara juga merangkap sebagai penulis naskah skenario ceritanya. Film ini telah dirilis pada bulan Januari 2016 yang lalu, atau lebih tepatnya pada tanggal 7 January 2016 (South Korea).

Nareul Itjimarayo Movie ini, digarap dan diproduksi oleh sebuah perushaan perfilman ang cukup terkenal yaitu Rumah Produksi Film W Factory. Film ini memiliki genre yang sangat menarik yaitu Drama, dan Romance. dengan panjang durasi sekitar 1 jam 46 menit.

Adapun untuk para pemain film yang akan bermain dan berperan didalam film ,ini yaitu diantaranya seperti Seong-woo Bae berperan sebagai Oh Kwon-ho, Young-nam Jang berperan sebagai Kim Yeong-hee, Yi-jin Jo berperan sebagai Seon-hee, Woo-sung Jung berperan sebagai Suk-won, HaNeul Kim berperan sebagai Jin-young, Joon Hyuk Lee berperan sebagai Sin Hyeon-ho, dan Ju-Eun Lim berperan sebagai Lee Bo-yeong.

Nareul Itjimarayo, Film Nareul Itjimarayo, Remember You Synopsis, Remember You Trailer, Movie Nareul Itjimarayo, Nareul Itjimarayo Trailer, Nareul Itjimarayo Review, Download Poster Film Nareul Itjimarayo 2016

Sinopsis Film Nareul Itjimarayo (2016)

Film ini akan penceritakan tentang seorang pria yang menyebut dirinya Jin -young (diperankan HaNeul Kim). Ia berjalan ke sebuah kantor polisi untuk melaporkan orang hilang. Cerita ini berawal pada akhir cerita , Jin -young mengalami amnesia parah dan namanya berubah menjadi be Suk - won , yaitu seorang pengacara yang menderita kehilangan memori parah, yang berakibat sifatnya menjadi berubah total.

Yang sebelumnya ia bersifat kejam dan sangat perhitungan, setelah mengalami amnesia Ia berubah menjadi baik dan juga lembut. benar-benar tidak seperti pria rekan rekannya ingin untuk percobaan penting dari klien penagihan tertinggi mereka , Mrs. Kim . Untuk meredakan perusahaannya , Suk - won pergi menemui psikiater .

Di rumah sakit ia bertemu Jin -young , seorang wanita gugup dia entah kenapa tertarik bahkan saat dia melakukan yang terbaik untuk mengarahkan jelas dia . Sebagai Suk - won menyelidiki kedua masa lalunya sendiri dan kasus Mrs. Kim kebenaran tragis dan Jin -young koneksi abadi satu sama lain terungkap , membawa Suk -won masuk kedalam lingkaran penuh dalam cerita kehilangan dan rasa sakit. Bagaimanakah cerita selengkapnya? Tonton dan saksikan Full Movie nya dibioskop layar lebar kesayangan anda.

Baca Juga Sinopsis Film Korea Terbaru Liannya: Mood of the Day (2016)

Detail Film Nareul Itjimarayo (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Romance
Sutradara Film: Yoon-Jung Lee
Rumah Produksi Film: W Factory
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Yoon-Jung Lee
Lokasi pembuatan Film: -
Durasi Film: 106 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 7 January 2016 (South Korea)
Negara asal Film: South Korea
Bahasa Film: Korean

Pemain Film Nareul Itjimarayo (Cast)

Seong-woo Bae berperan sebagai Oh Kwon-ho
Young-nam Jang berperan sebagai Kim Yeong-hee
Yi-jin Jo berperan sebagai Seon-hee
Woo-sung Jung berperan sebagai Suk-won
HaNeul Kim berperan sebagai Jin-young
Joon Hyuk Lee berperan sebagai Sin Hyeon-ho
Ju-Eun Lim berperan sebagai Lee Bo-yeong

Trailer Film Nareul Itjimarayo (2016)