Rabu, 28 September 2016

Beeimaan Love (2016)

Beiimaan Love adalah merupakan film Drama, Romance Bollywood terbaru 2016. Film ini disutradarai dan diproduseri oleh Rajeev Chaudhari, yang mana dalam proses pembuatan film ini, Rajeev Chaudhari juga merangkap sebagi penulis naskah skenarionya. Film Drama India ini akan menceritakan tentang kisah asmara dua insan kekasih yaitu berama Sunny Leone dengan Rajneesh Duggal. Film ini akan dapat menginspirasi dan juga memberikan semangat baru serta keberanian diri wanita, untuk menjalani lika liku hidup dengan cara mereka sendiri, dan juga menjaga martabat serta kebanggaan yang semua hal itu dapat didapatkan dengan kerja keras.

Beiimaan Love Movie ini akan digarap dan diproduksi oleh beberapa perusahaan dibidang perfilman yang cukup terkenal, yaitu Rumah Produksi Film Avanti Films Entertainment, Avanti Films, Crystal Movies. Yang direncanakan tayang perdana pada bulan Oktober 2016 mendatang, atau lebih tepatnya pada tanggal 14 Oktober 2016 (India). Film ini akan dibintangi oleh sederet bintang bintang top bollywood, yaitu diantaranya seperti, Sunny Leone, Rajneesh Duggal berperan sebagai (as Rajniesh Duggall), Daniel Weber, Yuvraj Singh, Rajiv Verma, Ziesha Nancy, dan Sahil Arora berperan sebagai Harry. Pada awal perilisannya, film ini akan tersedia dalam dua bahasa yaitu bahasa Hindi dan bahas English.

Beeimaan Love, Film Beeimaan Love, Movie Beeimaan Love, Beeimaan Love Trailer, Beeimaan Love Synopsis, Beeimaan Love Review, Download Poster Film Beeimaan Love 2016

Sinopsis Film Beeimaan Love (2016)

Film Drama Bollywood ini, akan menceritakan tentang seorang wanita yang bernama Sunny Leone. Didalam film ini, dikisahkan Sunny Leone adalah merupakan seorang wanita muda berparas cantik yang sangat ambisius, ini tiba tiba datang kembali setelah patah hati karena dia telah dikhianati oleh kekasihnya.

Kemudian dirinya bertekad untuk membalas dendam kepada mantan kekasihnya, atas perlakuaan kepada dirinya, yang yang telah membuatnya bangkrut dan juga sakit hati. Hingga akhirnya dia telah sukses kembali menjadi seorang pengusaha yang sangat sukses, kaya raya, dan juga memiliki segalanya. Akan tetapi, walaupun begitu ia tetaplah wanita yang membutuhkan sesosok lelaki yang dapat menjaganya. Dan itu akhirnya Ia dapatkan dari seorang lelaki yang bernama Rajneesh Duggal, yaitu sesosok pria yang sangat mencintai dirinya. Bagaimanakah kelanjutan kisah asmara mereka berdua? dan dapatkah Sunny membalaskan dendamnya? Tunggu dan tonton Full Movie Nya di bioskop layar lebar keyayangan anda.

Baca Juga Sinopsis Film India Terbaru lainnya: One Night Stand (2016)

Detail Film Beiimaan Love (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Romance, Thriller
Sutradara Film:  Rajeev Chaudhari
Produser Film: Rajeev Chaudhari
Rumah Produksi Film: Avanti Films Entertainment, Avanti Films, Crystal Movies
Penulis Naskah skenario/Novel Film:  Rajeev Chaudhari
Lokasi pembuatan Film:
MPAA:
Durasi Film:
Tanggal Rilis/Tayang Film: 14 October 2016 (India)
Box Office Budget:
Negara asal Film: India
Bahasa Film: Hindi, English

Pemain Beeimaan Love (Cast)

Sunny Leone
Rajneesh Duggal berperan sebagai (as Rajniesh Duggall)
Daniel Weber
Yuvraj Singh
Rajiv Verma
Ziesha Nancy
Sahil Arora berperan sebagai Harry

Trailler Film