Rabu, 28 September 2016

Complete Unknown (2016)

Complete Unknown yang berjudul lain "Nieznajoma" ini, adalah sebua film Drama, Mystery Hollywood terbaru 2016. Film ini disutradarai oleh sutaradara Film Joshua Marston, yang sekaligus merangkap sebagai penulis anskah skenario ceritanya, dengan di bantu oleh seorang penulis lainnya, yaitu bernama Julian Sheppard. Film ini memiliki perpaduan dari beberapa genre yang di garap sedemikian rupa hingga akhirnnya menjadikan sebuah film yang apik untuk ditonton, genre tersebut yaitu Drama, Mystery, dan Thriller. Film ini telah dirilis pada bulan agustus 2016 yang lalu, atau tepatnya pada tanggal 26 August 2016 (USA). Yang sebelumnya film ini , telah tayang perdana dalam sebuah acara Sundance Film Festival, pada tanggal 25 January 2016 di USA.

Complete Unknown Movie ini digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Heron Television, Parts and Labor, Great Point Media. Dengan didistributori oleh Amazon Studios dan IFC Films. Yang mana pada awal perilisannya, Film ini baru tersedia dalam bahasa English, untuk bahasa yang lain akan menyesuaikan setelahnya. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 Jam lebih 31 menit. Dan mengambil tempat lokasi syuting di New York, USA. Film ini akan dibintangi oleh sederet bintang bintang papan atas Hollywood, yaitu diantaranya seperti Erin Darke berperan sebagai Holly, Rachel Weisz berperan sebagai Alice, Hansel Tan berperan sebagai Magician (as Hansel S. Tan), FaTye berperan sebagai Mike (as Gary F. Francis Jr.), Zach Appelman berperan sebagai Malcolm, Michael Shannon berperan sebagai Tom, Michael Chernus berperan sebagai Clyde, Azita Ghanizada berperan sebagai Ramina, dan Omar Metwally berperan sebagai Farshad.

Complete Unknown, Film Complete Unknown, Complete Unknown Synopsis, Complete Unknown Trailer, Complete Unknown Review, Download Poster Film Complete Unknown 2016

Sinopsis Film Complete Unknown (2016)

Film ini akan menceritakan tentang kisah sepasang kekasih. yang mana cerita berawal ketika Tom (diperankan Michael Shannon), sedang merenungkan untuk pindah ke negara baru dengan istrinya untuk program pascasarjana, sementara di sebuah pesta makan malam ulang tahun, api tua, dan seorang wanita yang sering berubah identitasnya, muncul kembali dalam hidupnya setelah ia tidak melihatnya selama bertahun-tahun.

Baca Juga Sinopsis Film Terbaru Lainnya: The Light Between Oceans (2016)

Detail Film Complete Unknown (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Mystery, Thriller
Sutradara Film: Joshua Marston
Produser Film: Lars Kundsen, Lucas Joaquin, Jan Van Hoy
Distributor Film: Amazon Studios, IFC Films
Rumah Produksi Film: Heron Television, Parts and Labor, Great Point Media
Penulis Naskah skenario/Novel Film: Joshua Marston, Julian Sheppard
Lokasi pembuatan Film: New York, USA
MPAA: R
Durasi Film: 1 Jam 31 menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: 26 August 2016 (USA)
Opening Weekend Movie: $14,149 (USA) (26 August 2016)
Gross Movie: $166,827 (USA) (16 September 2016)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Complete Unknown (Cast)

Erin Darke berperan sebagai Holly
Rachel Weisz berperan sebagai Alice
Hansel Tan berperan sebagai Magician (as Hansel S. Tan)
FaTye berperan sebagai Mike (as Gary F. Francis Jr.)
Zach Appelman berperan sebagai Malcolm
Michael Shannon berperan sebagai Tom
Michael Chernus berperan sebagai Clyde
Azita Ghanizada berperan sebagai Ramina
Omar Metwally berperan sebagai Farshad
Frank De Julio berperan sebagai Mark
Condola Rashad berperan sebagai Sharon
Chris Lowell berperan sebagai Brad
Tessa Albertson berperan sebagai Tilda
Kelly AuCoin berperan sebagai Dave
Kathy Bates berperan sebagai Nina

Trailer Film Complete Unknown (2016)