Rabu, 28 September 2016

Ultimate Hero (2016)

Ultimate Hero adalah salah satu film Action, Adventure buatan China - Amerika, yang masuk ke dalam deretan film Box Office 2016. Film ini disutradarai oleh seorang sutradara yang cukup terkenal yaitu Cui Lei, yang bekerja sama dengan seorang sutradara lainnya yaitu Dragon Chen. Film ini telah dirilis pada bulan Agustus 2016 yang lalu, atau lebih tepatnya pada tanggal 19 Agustus 2016 (China).

Ultimate Hero Movie ini, didarap dan diproduksi oleh beberapa perusahaan perfilman, yaitu Rumah Produksi Film  Beijing Tianxing Brother Entertainment, Beijing Daai Lianmeng Media, Sichuan Luzhou Tianxing Entertainment Art Specialty Institute. Yang mana film ini akan didistributori oleh Beijing Huanying Shidai Media. dan pada awal perilisannya, film ini tersedia dalam dua bahasa yaitu bahasa Mandarin dan bahasa English.

Film Aksi Asi ini akan dibintangi oleh deseret bintang bintang top, yaitu diantaranya seperti Dragon Chen, Zeddy Benson, Gian Derek, Alexandre Bailly, Luc Bendza, Warwica Gilles, Doug Babaru, Liu Yongqi, Israel dan Yu Zhenhuan. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam lebih 35 menit. Yang mana pada proses pembuatannya, film ini telah mengeluarkan dana sekitar CN¥4.5 million (China).

Ultimate Hero, Film Ultimate Hero, Ultimate Hero Synopsis, Ultimate Hero Trailer, Ultimate Hero Review, Download Poster Film Ultimate Hero 2016

Sinopsis Film Ultimate Hero (2016)

Film aksi petualangan ini akan menceritakan tentang seorang pria yang bernama Han Feng, Yang mana ia mencoba untuk menghentikan sebuah geng penjahat, yang berusaha menyelundupkan senjata di negara Afrika. Film ini dikemas dengan adegan adegan seni bela diri yang seru, ledakan, dan juga kejar kejaran mobil serta baku tembak, yang tentunya menambah keseruan film yang satu ini. Tonton dan saksikan Full Movie nya, dibioskop kesayangan anda.

Baca Juga Sinopsis Film Terbaru Lainnya: To Steal from a Thief (2016)

Detail Film Ultimate Hero (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Adventure
Sutradara Film: Cui Lei, Dragon Chen
Rumah Produksi Film: Beijing Tianxing Brother Entertainment, Beijing Daai Lianmeng Media,  Sichuan Luzhou Tianxing Entertainment Art Specialty Institute
Distributor Film: Beijing Huanying Shidai Media
Penulis Naskah skenario/Novel Film: -
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: -
Durasi Film: 1 jam 35 menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: 19 Agustus 2016 (China)
Box Office Budget: CN¥4.5 million (China)
Negara asal Film: China, USA
Bahasa Film: Mandarin, English

Pemain Film Ultimate Hero (Cast)

Dragon Chen
Zeddy Benson
Gian Derek
Alexandre Bailly
Luc Bendza
Warwica Gilles
Doug Babaru
Liu Yongqi
Israel
Yu Zhenhuan

Trailer Film