Rabu, 28 September 2016

To Steal from a Thief (2016)

To Steal from a Thief atau memiliki judul asli "Cien años de perdón" ini, adalah salah satu film Box Office terbaru 2016, yang berasal dari tiga negara yaitu Spain, Argentina, France. Film ini disutradarai oleh sutradara film Daniel Calparsoro. Sedangkan untuk naskah skenarionya dipercayakan dan ditulis oleh seorang penulis yang bernama Jorge Guerricaechevarría. Yang mana film ini telah dirilis pada tanggal 3 March 2016 (Argentina).

To Steal from a Thief Movie ini digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Morena Films, Vaca Films, Telecinco Cinema. Pada awal perilisannya, film terbaru barat ini menggunakan bahasa Spanish sebagai bahasa utamanya. Film ini memeiliki lama durasi sekitar 1 Jam lebih 36 menit. Dan film ini mengambil tempat lokasi syuting di Gran Canaria, Canary Islands, Spain. Yang mana didalam proses pembuatannya, film ini telah mengeluarkan dana sebesar  €6,000,000 (estimated).

Adapun untuk para pemeran dan pemain film yang akan turut meramaikan dan membintangi film ini, yaitu diantaranya seperti Luis Tosar berperan sebagai Gallego, Rodrigo De la Serna berperan sebagai Uruguayo, Raúl Arévalo berperan sebagai Ferrán, José Coronado berperan sebagai Mellizo, Patricia Vico berperan sebagai Sandra, Joaquín Furriel berperan sebagai Loco, Luciano Cáceres berperan sebagai Varela, Marian Álvarez berperan sebagai Cristina, dan Luis Callejo berperan sebagai Domingo.

To Steal from a Thief, Film To Steal from a Thief, To Steal from a Thief Synopsis, To Steal from a Thief Trailer, To Steal from a Thief Review, Download Poster Film To Steal from a Thief 2016

Sinopsis Film To Steal from a Thief (2016)

Film Box Office To Steal from a Thief ini, akan menceritakan tentang Sekelompok orang pencuri yang dipimpin oleh seorang pria yang bernama El Uruguayo (diperankan Rodrigo De la Serna). Mereka berencana mencuri dan menguras salah brangkas bank di Valencia. Mereka membuat sebuah terowongan, yang mana terowongan tersebut mereka gunakan untuk jalan melarikan diri, terowongan tersebut terletak dibawah bangunan yang berhubungan dengan kereta bawah tanah yang sudah ditinggalkan.

Namun, petugas pers Perdana Menteri telah menemukan siaapakah pencuri yang sebenarnya. Yang mana setelah mereka ingin mendapatkan sidik jari mereka pada kotak 314, milik Gonzalo Soriano, yaitu mantan anggota pemerintahan yang telah mengalami koma, setelah kecelakaan yang cukup parah, meninggalkan sebuah dokumen dengan mengorbankan informasi. Rencana mereka menjadi berantakan, ketika terowongan tempat untuk melarikan diri telah dibanjiri oleh hujan yang sangat lebat, meninggalkan mereka tanpa melarikan diri, ditambah untuk menemukan bahwa kotak tersebut benar-benar tidak berisi dokumen, tapi hard drive eksternal penuh data tentang nama-nama penting di semua tingkat politik Spanyol.

Pada saat yang bersamaan, fixer pemerintah menerima misi untuk mengasumsikan kendali negosiasi, mencari memulihkan setiap biaya kotak 314 dan informasi sebelum para perampok melarikan diri dengan itu. Bagaimanakah keseruan ceritanya, Tonton dan saksikan full Movienya dibioskop kesayangan anda.

Baca Juga Sinopsis Film Terbaru Lainnya: Marauders (2016)

Detail Film To Steal from a Thief (Crew)

Genre / Jenis Film: Crime, Thriller
Sutradara Film: Daniel Calparsoro
Rumah Produksi Film: Morena Films, Vaca Films, Telecinco Cinema
Penulis Naskah skenario/Novel Film: Jorge Guerricaechevarría
Lokasi pembuatan Film: Gran Canaria, Canary Islands, Spain
MPAA: R
Durasi Film: 1 Jam 36 menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: 3 March 2016 (Argentina)
Box Office Budget: €6,000,000 (estimated)
Negara asal Film: Spain, Argentina, France
Bahasa Film: Spanish

Pemain Film To Steal from a Thief (Cast)

Luis Tosar berperan sebagai Gallego
Rodrigo De la Serna berperan sebagai Uruguayo
Raúl Arévalo berperan sebagai Ferrán
José Coronado berperan sebagai Mellizo
Patricia Vico berperan sebagai Sandra
Joaquín Furriel berperan sebagai Loco
Luciano Cáceres berperan sebagai Varela
Marian Álvarez berperan sebagai Cristina
Luis Callejo berperan sebagai Domingo
Miquel Fernández berperan sebagai Julio
Diego Starosta berperan sebagai Modesto
Pablo Andrés Pinto berperan sebagai Marco
Joaquín Climent berperan sebagai El Puñetas
Vicente Ayala berperan sebagai Ernesto
Maria Molins berperan sebagai Marina

Trailer Film To Steal from a Thief (2016)