Rabu, 28 September 2016

The High Frontier (2016)

The High Frontier atau yang berjudul asli "Na Granicy" ini, adalah sebuah film drama Box Office terbaru ditahun 2016. Film ini memiliki perpaduan dari beberapa genre, yaitu antara genre Drama, Action, dan Thriller. Yan pastinya akan membuat film yang satu ini cocok untuk ditunggu tunggu. Film ini disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Wojciech Kasperski, yang mana selain sebagai seorang sutrdara Wojciech Kasperski, juga merangkap sebagai penulis naskah skenario ceritanya.

The High Frontier Movie ini diproduksi dan digarap oleh Rumah Produksi Film Metro Films, Alvernia Studios, dan Dreamsound Studio. Yang mana film ini pada awal perilisannya, menggunakan bahasa Polish sebagai bahasa utamanya. Film ini telah dirilis pada tanggal 19 February 2016 (Poland). Dengan mempunyai lama durasi sekitar 1 jam lebih 38 menit. Film ini mengambil tempat lokasi syuting di Bieszczady Mountains, Podkarpackie, Poland. Serta didalam proses pembuatannya, filim ini telah menghabiskan dana sebesar PLN 3,450,000 (estimated).

Adapun untuk para pemain yang akan turut bermain dan juga meramaikan film ini, yaitu diantaranya seperti Bartosz Bielenia berperan sebagai Janek, Janusz Chabior berperan sebagai Dzidek, Andrzej Chyra berperan sebagai Mateusz, Marcin Dorocinski berperan sebagai Konrad, Andrzej Grabowski berperan sebagai Lechu, Kuba Henriksen berperan sebagai Tomek, dan Severina Spakovska berperan sebagai Alicia. Film ini akan mengisahkan petualangan antara seorang ayah dengan dua anak lelikinya yang masih remaja, yang mana mereka bertiga pergi mendaki kesebuah gunung bersalju yng cukup kecil.

The High Frontier, Film The High Frontier, The High Frontier Synopsis, The High Frontier Trailer, The High Frontier Review, Download Poster Film The High Frontier 2016

Sinopsis Film The High Frontier (2016)

Film Box Office barat ini akan menceritakan tentang seorang ayah dengan keedua anaknya yang masih remaja. Yang mana mereka akan melakukan sebuah perjalanan ke sebuah pondok yang terletak di sebuah gunung yang cukup kecil. Mereka bertiga ingin melakukan perjalanan tersebut hanya untuk berpetualang dan juga untuk mempererat hubungan diantara mereka.

Namun, Pada saat mereka melakukan perjalanan tersebut, Mereka dihadapakan ketika ada seorang turis yang hilang telah tiba di kabin, mereka outing laki-ikatan berubah menjadi perjuangan untuk bertahan hidup. Bagaimanakah keseruan ceritanya. Saksikan full Movienya di bioskop layar lebar kesayangan anda.

Baca Juga Sinopsis Film Terbaru Lainnya: The Rezort: Generation Z (2016)

Detail Film The High Frontier (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Action, Thriller
Sutradara Film:  Wojciech Kasperski
Rumah Produksi Film: Metro Films, Alvernia Studios, Dreamsound Studio
Penulis Naskah skenario/Novel Film:  Wojciech Kasperski
Lokasi pembuatan Film: Bieszczady Mountains, Podkarpackie, Poland
MPAA: -
Durasi Film: 1 jam 38 menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: 19 February 2016 (Poland)
Box Office Budget: PLN 3,450,000 (estimated)
Negara asal Film: Poland
Bahasa Film: Polish

Pemain Film The High Frontier (Cast)

Bartosz Bielenia berperan sebagai Janek
Janusz Chabior berperan sebagai Dzidek
Andrzej Chyra berperan sebagai Mateusz
Marcin Dorocinski berperan sebagai Konrad
Andrzej Grabowski berperan sebagai Lechu
Kuba Henriksen berperan sebagai Tomek
Severina Spakovska berperan sebagai Alicia

Trailer Film